Widgets: Kumpulan Widget Blog Buka-Rahasia.Blogspot.com

widget blog
Halaman ini memuat kumpulan widgets dan tips trik yg memuat serta berkaitan dengan widget Blogger/Blogspot yg telah dibuat dan dimodifikasi oleh saya atau Blogger lain,dan ditulis untuk sobat Blogger semua dalam kategori Widgets. Widget blog juga berkaitan dengan beberapa poin yg juga terangkum dalam Desain Blog karena keduanya sebenarnya juga berkaitan dalam hal tampilan blog. Posting ini diharapkan mampu merangkum semua artikel dalam kategori widget Blogger sehingga dapat menjadi navigasi alternatif yg mudah bagi sobat blogger yg membutuhkan widget tertentu atau juga tips-trik yg berkaitan dengan plugins-plugins eksternal, misalnya Twitter dan Facebook serta widget - widget lain yg disediakan pihak ketiga (third party).
  1. 2 Cara Menampilkan Widget/Iklan/Link/Script HANYA di Bagian Posting (Post Body)
  2. 3 Widget Animated Twitter Follow untuk Blogger/Blogspot, Keren!
  3. 6 Free Chat Widgets You Can Consider For Your Blog
  4. Berhati-hatilah Jika Menggunakan Widget Statistik Traffic Blog (agar tidak disalahgunakan)
  5. Buat Widget Google Plus (Google+) di Blog/Web (Add To Circles Widget)
  6. Cara Buat/Pasang Fitur Emoticon/Smiley di Comment Blogger
  7. Cara Buat/Pasang Share Buttons di Posting Blogger (Like, Tweet, +1)
  8. Cara Memasang Facebook Activity Feed Widget di Blogger
  9. Cara Memasang Facebook Comment Box di Blogger (XFBML/HTML5)
  10. Cara Memasang Facebook Like Otomatis di Posting Blogger/Blogspot
  11. Cara Memasang Facebook Popup Like Box Dengan Cookie di Blogger/WordPress - New !!
  12. Cara Memasang Facebook Recommendation Bar di Blogger
  13. Cara Memasang Fitur Blogger Star Rating di Posting Blog
  14. Cara Memasang Widget Google Custom Search Engine di Blog/Website
  15. Cara Membuat & Memasang Disqus Comment di Blogger
  16. Cara Membuat & Memasang Twitter Follow Button (Official)
  17. Cara Membuat Facebook Page dan Like Box di Blog/Website
  18. Cara Membuat Fitur Reply Comment (Balas Komentar) di Blogger
  19. Cara Membuat Fitur/Tombol Back To Top di Blogger-Blogspot
  20. Cara Membuat Google+ Page & Widget Google+ Page di Blog/Web
  21. Cara Membuat Halaman Contact Form (Contact Me) di Blog/Website
  22. Cara Membuat Menu Horizontal CSS 3D Button Blogger/Blogspot
  23. Cara Membuat Menu/Navigasi Breadcrumbs di Blogger/Blogspot
  24. Cara Membuat Recent Posts Blogger (Auto Scroll & Thumbnails)
  25. Cara Membuat Related Post LinkWithin (Thumbnails) dan Trik Lengkapnya
  26. Cara Membuat Spoiler di Blogger/Blogspot
  27. Cara Membuat Tombol Back To Top Melayang Blogger/Blogspot V2
  28. Cara Membuat Widget Twitter Follow Us Melayang di Blogger/Blogspot
  29. Cara Membuat/Memasang Auto Readmore Blogger/Blogspot (Plus Thumbnail)
  30. Cara Membuat/Memasang Tombol Google +1 di Blogger/Blogspot
  31. Cara Menampilkan Widget Hanya di Homepage/Halaman Posting
  32. Cara Mencari Kode Tertentu di Edit HTML (Template) Blogger
  33. Cara Mendaftarkan Blog ke Alexa (Step by Step Tutorial)
  34. Cara Pasang Widget Sharing Is Caring/Sexy di Blogger
  35. Fitur/Widget Follow by Email Kini Hadir di Blogger
  36. Google Luncurkan GooglePlus Followers Gadget untuk Blogger
  37. Memperbaiki Berbagai Problem Pada Widget "LinkWithin Related Posts"
  38. Mengapa Widget Traffic Feedjit Merugikan Blog dan Pengunjung?
  39. Pasang Blogger Contact Form di Halaman Statis dan Kostumisasi Dasarnya
  40. Tambahkan Widget AddThis Sharing Buttons Terbaru di Blogmu!
  41. Tombol Back/Scroll to Top Dengan Efek Fading & Smooth untuk Blogger
  42. Widget Random Posts untuk Blogger dan Cara Memasangnya
  43. Widgets: Kumpulan Widget Blog Buka-Rahasia.Blogspot.com
Have a nice Blogging

Regards


© buka-rahasia.blogspot.com  All rights reserved.

Widgets: Kumpulan Widget Blog Buka-Rahasia.Blogspot.com
Written by: Ahmad Khoirul Azmi
Thanks for reading! Suka dengan artikel ini? Please link back artikel ini dengan codedi bawah atau share dengan sharing buttons di atas. Copy paste wajib dengan ijin saya, serta menggunakan link sumber seperti di bawah. Gunakan etika. Saya akan berlakukan DMCA COMPLAINT secara langsung tanpa pemberitahuan atas copas tanpa mengikuti ketentuan yg berlaku.

add a comment 64 Comment(s):

Republikan said...

trima kasih

ATABIK QADIR QOSIM said...

makasih ...banget mas tentor
saya mau berguru ya..

lukman. said...

nice info...

Dhita Prianthara said...

makasiinfonya sob..
blog yang sangat menarik..

yudi said...

thanks infonya ..

Leaf Green said...

Wah Wahhhh ini yang di cari malah baru ketemuuuuuuu
Matur Nuwun Sanget nggeh Gan
WE <3 YOU

Unknown said...

makasih kk ane coba ya..

Blog Mantap Donk said...

di coba dulu ya Kak.....

administrator said...

Sangat bermanfaat sekali gan. Terima kasih banyak

BV Media said...

maaf kang..
bisa tanya ? cara pasang tombol LIKE, TWEET dan Plus 1di sidebar seperti di kanan blog ini gimana ya??

mohon penjelasannya, jawab di blogku ya kalo berkenan..

#Blogger berhati nyaman

Unknown said...

makasih nih udah membantu makasih yah.....ijin nyimak dan belajar...

diary online said...

Keren Kang

Blog Agil95 said...

Ketigabelasxxx

salam.

̷e̷r̷i̷x̷ ̷v̷i̷k̷e̷r̷z̷ ̷a̷n̷X̷ ̷P̷a̷n̷g̷a̷n̷d̷a̷r̷a̷n̷ said...

manta p...http://anaxpangandaran.blogspot.com/

Runa Inawan said...

Gan, thanks segala infonya, ane banyak belajar disini, dan mohon ijinnya untuk sedikit2 ane modif trik yang agan berikan.

Adi said...

lumayan nich buat nambah2 koleksi widged..
makasih atas sharenya..
ijin borkmark halaman ini ya bos..
mampir ke gubuk ane y bos

Darmawan Saputra said...

Terima kasih atas artikelnya.

sepertinya anda berbakat untuk urusan membuat postingan yang ini, jujur saja kamu punya kelebihan tersendiri, dan saya akan berkunjung lagi bila ada waktu.



#Semoga sehat selalu :D

Eva Nurliza Ali said...

ijin copas .. n makasih buat ilmunya ..

Ahmad Romadhon said...

Wah , banyak banget O.o
Thanksya ...

Unknown said...

mantabh gan, ijin CTRL + D kalo berkenaan kunjungannya gan http://sarmanpsagala.blogspot.com/

gagakasep said...

sangat mengagumkan

Jasmine Al-Magribi said...

terima kasih, saya banyak belajar dari blog ini buat memodifikasi blog baru.
(^_^)v

ca'oni prend said...

kunjungan pagi kang ,. . .

eelsatya said...

thank for information

scrapeboxmurah said...

trimakasih gan tipsnya, ditunggu kunjungan baliknya :D

blog hot said...

mantaaaapppp

Anonymous said...

mantap gan.. mampir kapn kapn.

Unknown said...

trims kak infonya,,

Azhara said...

terima kasih atas infonya :D

Unknown said...

Makasih banget,dengan blog ini materinya bisa aku cerna meskipun baru belajar.....tx bang...maaf barngkali sedikit banyak materinya aku copy buat eksperiment dalam blog ku...makasih bang dan tambah sukses selalu..!!

Anonymous said...

mksih mas, materinya bermanfaat banget buat pemula seperti aq, berkenan mampir ke blog ku, untuk pencerahan, dan kemajuan blogger indonesia

blogwidget said...

widgetnya banyak ya. Numpang sedot mas... Makasih

Tutorial Lampung said...

mas numpang tanya bikin featur pos & tutorial seperti punya mas itu gmn caranya,

Duasatu said...

keren mas, jika sempat mampir ya mas

Ciledug Media Plus Elektronika said...

Salam kenal dari blog pemula, trims atas info-infonya saya sangat menikmatinya.

Asung said...

woww. thanks gan :)

Unknown said...

Boleh nanya ? Klo mau buat subpage seperti di page Blog Design itu gimana ?

you said...

Gan maaf agak melenceng... saya melihat sitemap milik agan mantap bener... apa sudah ada postingan yang agan bikin cara membuat sitemap seperti itu... makasih

Unknown said...

Info keren nih sob, di tunggu follw baliknya,
Balaistronghold.blogspot.com

Anonymous said...

izin sedoot widgetnya :D

Unknown said...

Mhuantapz mas bro... saya baru 1 minggu nih ngblog, jd masih tahap blajar. mohon sharing dan masukannya gan, nih alamat blog saya irpan123.blogspot.com

tks

Unknown said...

Makasih Mas..
saya mau tanya cara memasanng widget buat viewers bagaimana ya ? maklum baru belajar
Terimakasih

Anonymous said...

mantep master

Unknown said...

memang mantap semua artikel dari bang azmi..

TTD

Pembaca setia

Unknown said...

Wah, Makasih atas Infonya ..!!! Bermanfaat bener nich Info, sekali lagi Trims ya ....!!

Oia,Salam Kenal...
jangan lupa tuk maen-maen ke Blog saya di : www.bhanoaputra.asia

Unknown said...

@Faizul: Terima kasih buat tambahan referensinya :)

Unknown said...

makasih banyak gan Ahmad Khoirul Azmi atas informasi tips dan triknya tentang seo, tutornya mudah dipahami blog saya jadi lebih bagus dan seo friendly, thank you very much......

afada said...

Terimakasih mas, infonya bagus bagus banget, salam kenal, blog mas sudah saya masukan ke dalam daftar Link Rekomendasi, dan sudah saya follow, salam kenal yah mas . . . .
http://davidraja43.blogspot.com/

Anonymous said...

Nice info~!! ijin sedot widgernya mas~!!

Anonymous said...

halo pak ahmad kelihatannya saya datang pada orang yg tepat karena saya masih belum mengetahui cara efektif agar blog saya juga disetujui Adsense,saya berapa kali mengajukan permohonan adsense tapi selalu ditolak.mohon petunjuknya,terima kasih banyak sebelumnya

Unknown said...

Baik, ke depan akan saya buat tutorial dan tipsnya untuk lolos adsense.

alhamdulillah said...

Informasinya sangat membantu. Trims mas. Jadi tambah ilmu.

Obat pembesar penis said...

wow sangat membantu sekali bagi saya yg masih pemula makasih bro

Unknown said...

makasih ya bang ahmad berguna banget buat blog saya

Andry Boy Purba said...

itu bikin widget jumlah visitornya gmn gan??

ane bikin widget hitsats di blog ane, kok gak bisa ya..

template ane jd rusak pas masang widget hitsats

Unknown said...

Itu widget bawaan blogger, lain kali akan saya share settingnya yang paling mantep :)

Unknown said...

gan di mana tempat mendapatkan gambar tumbnail artikel menarik lainnya itu........=D

Claire-tsuki said...

terima kasih infonya ^^
jadi gak bingung ngerjakan tugas blog :D

Unknown said...

tempat belajar yang ajib nih

rici said...

bang, gimana cara buat sitemap cuma dihalamaan abang kaya ini, aku buat sitemap tapi yang ke isi malah semua label bang.

Muhammad Afif said...

wow widget nya menarik dan lengkap!

Unknown said...

nice post,jgn lupa mampir

I Gede Suta Kastawan said...

Gan, saya mau nanya, "kolom add Widget" diatas blog posting sudah muncul tapi ketika saya menambahkan slider widget kedalam kolom tersebut, slidernya tidak muncul pada blog?
Trus, saya coba memengilnya lewat (div id main wrapper) tapi malah muncul kolom widget baru tepat diatas header. kalau agan berkenan melihat ini url blog saya (redasoka.blogspot.com). Tolong buka rahasia permasalahannya beserta solusinya, dan kalau harus membayar, saya siap mentransfer jika harganya sesuai dengan dompet anak kos-kosan.hehehe...terimakasih sebelumnya.

Unknown said...

Halo, ane masih di luar dan cm pgg hp. jd blm bisa cek. esok sore baru plg n pgg lepi. kirim pesen via http://buka-rahasia.blogspot.com/p/contact-me.html aja, biar enakan ngobrolna

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. Jika ingin menuliskan kode di dalam komentar, convert dulu dengan HTML Encoder. Centang "Notify me" untuk mengetahui balasannya. Maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas karena saya tidak online setiap hari. Atau biar lebih cepat dan enakan bisa kontak lewat Facebook. KOMENTAR BERISI LINK & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus.Karena banyaknya spam, komentar sekarang di-moderasi sebelum diterbitkan. Thanks.
Smashed Spams: 11362

Recent Comments

Tautweb.com

  • Menulis Artikel Blog

    Tips dan panduan menulis artikel blog berkualitas dan menarik (dalam beberapa seri).

  • Template Blog Terbaik

    Review dan daftar situs pembuat dan penyedia template blogger berkualitas dan tentunya terbaik.

  • Strategi SEO 2015

    Hal apa saja yang wajib menjadi bagian dari strategi SEO di tahun ini? Simak ulasan lengkapnya di sini.

  • Artikel SEO Friendly

    Tips membuat artikel yang memenuhi syarat SEO sekaligus tetap menjaga kualitasnya.

  • Belajar HTML & CSS

    5 situs rekomendasi untuk mempelajari HTML dan CSS dari tingkat dasar.

© 2010-2015 Buka Rahasia Blogspot | Template by Dicas Blogger | Modified & Enhanced by Ahmad Khoirul Azmi

 ContactPrivacy PolicyComment PolicySitemap