Cara Membuat Blog Cepat Terindeks Google Search Engine

blog cepat terindeks
Apa efek dari blog/website yang cepat terindeks/diindeks Google? Tentu saja artikel blog yang baru saja dibuat menjadi lebih cepat ditemukan oleh pengunjung blog/website yang mencari lewat Google search engine. Dan mengapa pula kok harus Google, bukankah masih ada Bing, Yahoo, Altavista dan lain-lain? Ya, tapi harus diakui dan dipahami bahwa Google lah yang saat ini masih terus merajai dunia search engine. Bahkan bisa dibilang, search engine selain Google hampir tidak memberikan efek apapun terhadap traffic.
Biasakan melakukan cek hasil indeks Google secara realtime untuk mengetahui kecepatan indeksnya. Artikel yang baru selesai dibuat di dalam blog ini biasanya terindeks kurang dari 30 menit setelah diterbitkan/publish.

Berikut ini contoh hasil kecepatan indeksnya dan artikel ini saya ambil langsung sebagai contohnya (perhatikan waktu terakhir posting):

hasil indeks cepat
Artikel/posting ini langsung terindeks dalam 7 menit sebelum saya sempat mengedit judulnya (saya biasa menggunakan judul sesuai keyword terlebih dahulu agar url mengandung keyword yang diinginkan, baru kemudian menghias judulnya dengan mengedit lagi, ini karena Blogspot tidak mengijinkan kostumisasi url seperti WordPress).

Awalnya saya kurang begitu memahami mengapa bisa begitu. Namun setelah mengingat pola dan kebiasaan yang dilakukan, barulah saya benar-benar mengerti efeknya. Yah, tentu saja saya jauh dari yang namanya ahli SEO blogspot, namun semoga tips-tricks blogger dari saya untuk mempercepat indeks Google terhadap blog ini bisa berguna:

1. Sebelum melakukan optimalisasi dan akselerasi indeks, pastikan blog telah didaftarkan ke Google.
2. Daftarkan pula blog melalui Free Website/Blog Submission Tool untuk memperkuatnya.
3. Buat dan daftarkan sitemap blog ke Google. Ini berfungsi untuk membantu Google membuat pemetaan isi blog dengan cepat dan tidak ada yang terlewatkan untuk di-indeks.
4. Biasakan melakukan ping url blog dan url/link posting yang terbaru sesaat setelah mem-publish/posting artikel. Ini berfungsi untuk menotifikasi ping directory, direktori-direktori, maupun layanan ping yang lain serta search engine.
5. Lakukan ping pula terhadap sitemap dengan menggunakan Google Sitemap Ping.
6. Untuk memperkuat otoritas dan popularitas link blog / website, sering-seringlah berkunjung dan berkomentar ke blog-blog dofollow dan daftarkan blog serta artikel ke direktori dan social bookmark, apapun jenis artikelnya. Backlink dapat memperkuat visibilty/authority halaman blog dan meningkatkan/mengoptimalkan SEO dan SERP blog.

Jika ada cara-cara lain untuk membuat blog cepat ter-indeks Google Search Engine, silahkan ditambahkan melalui komentar, saya akan sangat senang dan berterima kasih sekali.

mencuri adalah pekerjaan pengecut! © buka-rahasia.blogspot.com

Cara Membuat Blog Cepat Terindeks Google Search Engine
Written by: Ahmad Khoirul Azmi
Thanks for reading! Suka dengan artikel ini? Please link back artikel ini dengan codedi bawah atau share dengan sharing buttons di atas. Copy paste wajib dengan ijin saya, serta menggunakan link sumber seperti di bawah. Gunakan etika. Saya akan berlakukan DMCA COMPLAINT secara langsung tanpa pemberitahuan atas copas tanpa mengikuti ketentuan yg berlaku.

add a comment 354 Comment(s):

fizer0 said...

thx infonya semoga bermanfaat....;D

Unknown said...

sip! silahkan dicoba....

as said...

sangat berguna artikelnya bisa dicoba untuk lomba SEO nih saran2nya :)

Unknown said...

@as, Sip! o ada lomba ya, siapa yang mengadakan? yah selamat berlomba ya.

yudi said...

sangat bermanfaat mas tips nya
trims

Unknown said...

kasih sumber link aktifnya......

jhon said...

bagi-bagi backlink donk mas, buat yang newbie ni. . ,
heheh

http:/jhonlutfi.blogspot.com

makasih master

bajink_jail said...

blog saya terindex hanya beberapa detik saja... badahal seo nya ancur... kok bisa ya mas...

Unknown said...

ada perbedaannya, indeks yang cepat belum tentu memiliki SERP dan SEO,,,terindeks belom berarti SERP dan SEO nya bagus, terindeks sudah pasti karena Bloggger sudah terintegrasi dengan Google dalam hal agregasi dan crwl. untuk liat perbedaan tentang terindeks dan SEO yang optimal disini Miskonsepsi Keyword: Antara Indeks dan SEO

Chakra Sendi said...

Blog aku sudah terindeks Google di halaman pertama Sob, bahkan dengan mempergunakan kata kunci yang berbeda......(padahal ranking aku masih berkisar di angka 4 juta-an), silahkan temukan rahasianya di http://dolananmusik.blogspot.com

Chakra Sendi said...

Mana yang lebih penting : memiliki SERP dan SEO yang baik atau terindeks mesin pencari Google di halaman pertama .... ?

http://dolananmusik.blogspot.com

Unknown said...

@KRISNA: terindeks adalah ketika link halaman beserta isinya masuk ke daftar pencarian Google. ini hal yang mendasar. Jadi ketika ada di halaman manapun, bahkan hingga ke halaman terakhir sekalipun, atau bahkan tidak ditampilkan di hasil pemcarian, itu namanya tetap terindeks. Gampangnya, asal anda cari dengan keyworld url halaman anda di Google dan ketemu, itu namanya terindeks. Ketika indeks tersebut ada di halaman pertama, nah itu berarti kita berbicara tentang SEO dan SERP yang baik. Jadi 2 hal (terindeks dan teroptimasi) itu berlainan. Sedangkan traffic rank (ALexa) dan SERP, pagerank, SEO (search engine khususnya Google) adalah 2 hal yang berlainan pula. Traffic jelas ke jumlah visitor dan pageview, sedangkan SEO dan SERP ke capaian indeks, meskipun tentu saja, SEO dan SERP dapat meningkatkan traffic, tapi tidak selalu. Tergantung dari popularitas halaman tersebut di mata pengunjung. Jika indeks halaman anda ada di halaman pertama tapi traffic yang berkunjung dari sana sedikit, itu berarti tingkat kebutuhannya tidak banyak (tidak populer), nah trafiic ranknya pun rendah. Semakin banyak halaman yang terindeks di halaman pertama kemungkinan traffic yang datang pun bertambah, that wil mean SERPs (dengan 's' sebagai bentuk plural yang berarti blog/website punya banyak halaman yang ditampilkan di halaman utama Google). Belum lagi bila kita bicara tentang link authority dan backlinking, dst dalam kaitan pagerank, akan masih panjang lagi. Itu yang saya pahami, mudah-mudahan tidak salah ^_^

epock said...

Info yang sangat berguna banget bar ke indeks mbah google nih..makasih mas salam kenal...mampir ke blogku dan koment jg yaa ajarin yaa mas :)

Unknown said...

sip, komentnya kok dobel bro, yang saya satu hapus biar gak dikira spam sama Google. yup salam ke kenal juga, oce nanti saya mampir, thanks dah berkunjung.

Unknown said...

yap, semoga bisa memberi pengaruh buat SEO blogspot anda ya. salam kenal juga.

yan said...

mantap. silahkann kunjungi balik ya gan.

agus said...

jos markotos.
kunjungi balik ya.

N'andoCheaterzMania said...

Thank's ya gan kunjungi blog saya yach

http://cheaterzpbmania.blogspot.com

dila sella said...

sangat bermanfaat mas,,, thanks

martos said...

Infonya sangat bermanfaat, kalau cara agar blog baru cepat terindeks ada ga sob?

Rendy said...

wah, secepat kilat, salut.
@martos:coba kunjungi blog ane gan

Unknown said...

@Martos: Halo martos, caranya sama aja kok, itu berlaku buat blog baru atau blog yang belum terindeks dengan cepat plus perawatan indeks blog yang kudu terus menerus dilakukan.

@Rendy: yup, thanks.

wah,seneng nih ada dua blog yang ngebahas tentang bahasa inggris, termasuk punya Rendy and Martos. keep up the good works, guys!

info4fatloss said...

maturnuwun masbro.... jazakumulloh.... semoga ilmu yg ditebar diganti menjadi amal jariyah..... nuhun ya...

Unknown said...

jazakumullah khoir juga mas, amin. makasih sudah menyempatkan mampir. :D

Unknown said...

Thanks the for info

kian said...

tutorialnya sangat bagus

ade said...

thanks,,,

film said...

info yg sangat bermanfaat mas,,,

kukuh said...

artikel yang bagus...
ikut mencobanya...

Aneka Resep Puding said...

Tenkyu boss… atas tipsnya…

Unknown said...

@ all: yup, thanks for the comments :D

Bestari said...

Makasih infonya, sangat bermanfaat.

Roni said...

saya kadang bingung mas bro, saat up date blog n setelah saya cek dengan keywordnya kadang langsung masuk 10 besar SE namun di lain waktu up date blog lagi, udah gak masuk 10 besar SE, malah ada di halaman 2 dan 3 SE dan lebih parahnya lagi kadang 1 hari baru ke indeks SE padahal caranya udah sama sy lakukan.. mas bro ada ngga' cara lainnya, semisal pake kode2 tertentu gitu agar secepat kilat terindex SE?
selebihnya, trimakasih banyak atas artikelnya..

Unknown said...

fluktuasi pasti ada dalam kekuatan sebuah halaman di SERP. Membuat cepat terindeks saja tidak cukup untuk SEO, karena mempercepat indeks hanya sebagian kecil saja, dan selanjutnya harus dikuatkan lagi dengan usaha2 SEO yang ada banyak sekali tahapan dan prosesnya. Sedangkan mempercepat indeks hanyalah sebuah usaha agar halaman blog terindeks dengan cepat oleh SE. Nah, untuk memperkuat otoritas dan popularitas agar maju di SERP harus dilakukan SEO building yang rutin. Silahkan baca Tutorial Dasar & Langkah Mengoptimalisasi SEO Blogspot

Untuk script/kode yang dapat digunakan untuk meningkatkan hasil indeks pencarian saya kurang tau bro, karena saya tidak menggunakan Black Hat SEO.

asuransi mobil said...

thanks atas sharingannya....
tidak sampai 2 jam blog saya sudah terindex gugel... :)

Unknown said...

nice, I like it... :D

pram said...

mantaf....
http://internet-hijau.blogspot.com/

arief said...

mas apakah (domain grtis) blogspot dapat bersaing dgn domain berbayar d SE? terutama tingkat internasional...

free download software said...

good article tanks..

Unknown said...

@arief: sebenarnya kalo dari sudut pandang Search Engines, domain di dalam SERP tidak berpengaruh apa2. SE tidak menganaktirikan domain apapun. Asalkan usaha-usaha SEO-nya tepat, pasti SERp-nya, bahkan pageranknya bagus. Domain2 semacam org, info, dll sebenarnya tidak serta merta membuat SE menilai-nya bagus.

Tapi, ada tapinya, justru di mata manusia/customer-lah, kadang2 domain berpengaruh. apalagi kalau kaitannya dengan bisnis. single root domain akan terlihat lebih professional bagi pengunjung. akan tetapi itu juga tergantung bagaimana mengemas situsnya.

Chomsa Ria said...

Asyik jga lok blog bs di halaman depan ya...
Btw Backlink yuk mz. ^_^

Tips-Blogger said...

tanks banget mas atas infonya..
sulit banget ya ternyata membuat blog jadi tingkat sempurna.

info kesehatan said...

ternyata susah juga unutk bisa terindex google,,
salamkenal mas,,
terimakasih artikelnya,,,

dito said...

coba dulu.....
salam kenal.....

who i'm said...

nice gan
thank's........

Suwardi unggit said...

Salam bloger pak saya masih Newbie...
cara buat Quotes of the Day: seperti punya bapak bagai mana thu ?? bagi2 donk caranya karena buka-rahasia.blogspot.com

Unknown said...

saya membuatnya langsung dengan script html dan CSS styling, dan memasukkannya melalui page elements > add gadget > HTML/javascript. Tentu saja CSS3-nya agak rumit. Tapi anda bisa memulainya dengan menggunakan text editor pada gadget: Page Elements > add gadget > Pilih Text (di bawah HTML/Javascript). Anda bisa langsung mengisi dengan tulisan dan link. Bisa pula membuat pewarnaan dan styling sederhana lainnya dengan menu yang sudah tersedia di bagian atas kotak.

G Stamp said...

NIce Post Gan......!!!

NMH Share said...

Thanks atas tipsnya gan
naufalwillbeprecident.blogspot.com

Beckti said...

Perlu Di coba nie...

Nyong Airlouw said...

keren info nya...thx

pusat cosmetik said...

wah keren sob,, bleh juga nih di terapkan di blog aku

kunjungi jug aya di www.pusat-kosmetik.net

you said...

kang cara bkin social bokmark kaya punya akang gmana?

Bali Travel Service said...

terima kasih masukanya bos sangat bermanfaat buat sy bloger baru

Puriyanuto said...

tnx infonya,,

nugroho said...

dulu blog saya singkat jadi co.nr tp baru 1 hari co.nr di banded google..bs bantu kembalikan ke blog krn dah aku kembalikan tp tetep blm terindekx google pdhl SEO bagus...klo bisa saya berani bayar..sialkan buka www.souvenirku182.blogspot.com
ditunggu scptnya

tammu said...

siapa yg bisa buat blog dan dioptimasi sehingga bisa hal 1 bisa saya beli. kata kunci souvenir pernikahan dan souvenir pernikahan murah, undangan murah, pusat souvenir..asal berhubungan dgn itu..saya berani bayar per bulan silakan hubungi 081 215 769 49 dan 0274 6889639 sms ok

sena said...

Kalo saya juga tergolong masih pemula, kurang lebih 3 hari butuh diindex oleh google, contohnya saya posting dengan judul "Tips inflamed gums". tiga hari dapet urutan 2. padahal saya masih bingung dengan SEO.

Unknown said...

Pelajari SEO terus ya, Bro.
Tentunya dengan demikian kita dapat menyimpulkan, sekaligus bertanya:
Antara yang tidak sengaja dan yang disengaja,
Antara beruntung dan yang diusahakan,
dan antara kebetulan dan yg sudah jatahnya,,,
Pertanyaannya, "manakah yg lebih awet?" Kita semua sudah tau jawabannya, kan.
Demikian juga dengan Blogging, SEO, dan segala macamnya. :D

sena said...

Pasti bro Ahmad, palagi gw nargetin adsense HPK, emang ada sedikit kutak-katik buat SEO tapi gw gak gak catet yang gw kerjain, begitu dapet sedikit ilmu langsung praktek, BTW blog ane kurang apa lagi ya, tolong direview dong. Thanks

tips dan trik menarik lawan jenis said...

sip deh..
ga bisa berkata apa-apa..

you said...

infonya sipp gan.. patut dicoba....

Fajar said...

maknyusss infonya.thanks

game boy said...

nice info bro, agreat blog,selalu berbagi merupakan berkah

Rijal Islami said...

mksh mas, minta backlink ya ^^ http://www.kumpulan-tutorial.co.cc

bagyo said...

thx infonya gan... siap melaksanakan info tersebut.

Roadster said...

thx

aditya prayoga said...

wah mantap nih artikelnya tetapi blog ku umurnya hampir setahun baru satu artikel yang masuk ke SEO aduh gimana ya SEbelumnya mampir sebentar tuk kasih kritik dan saran okk wassalam

kinvanburton said...

thanks gan....
benar-benar bermanfaat.....
http://kinvanburton.blogspot.com/

attarbiyah said...

waah..bagus nih, ijin sedot info2 nya ya mas..saya pemula, yang sedang berusaha nyenengin hati murid2 saya mas (hehe, biar mereka tambah semangat di pramuka..sekali-kali mampir ke blog saya ya mas, dan kasih komen/arahannya..makasih

Cyber Tech said...

makasih gan u/ info a

" dee " said...

keren,,, sangat membantu,,, thx bagi infonya :)

attarbiyah said...

assalamu'alaikum

alhamdulillah,makasih ya mas atas sarannya, tentang backlink di blog saya, saya baru tahu tentang info tersebut.. akan saya perbaiki secepatnya..eh minta ijin,saya mau mengganti dengan backlink yang mas ahmad pakai..gak apa2 kan mas? hehe

Raja Kulit said...

siiiiiiiiiip

Moe As said...

keren banget boz triknya telah saya buktkan dan memang manjur,, 2jempol,, salam kenal dari pengguna blogger yang tak mengenal pc.mpol,, salam kenal dari pengguna blogger yang tak mengenal pc.

health said...

thanks infonya,,,, salam,,

Fajar said...

keren abisss ni blog...salut gw

fimen said...

good post mas.... ikut coment aja nech

Nick Belonk said...

nice info, saya coba dulu gan.

Kerabat said...

mantep gan, ane mau test nomor 5, 6 dulu hehe
belum dicoba nih :) hihihi

aryokumoro said...

makasih gan...
ini sangat membantu buat saya yang baru lahir.
salam kenal.

Agus Diantoro said...

sama sama mas, infonya bermanfaat sekali...
minta backlingnya ya!!

ion plus said...

keren gan...
numpang nyimak....
salam kenal gan...

ion plus said...

skalian mo nanya gan, blog agan nih pake tempelete jenis apa?
cari tempelate-nya dimana?

trimakasih gan... ^_^

ion plus said...

^_^

solo-on-line said...

masih pusing mas aku mikir topik yang ini,ilmuku belum tekan,tapi salam sukses,artikelmu mantap.......

lagu baru said...

Mantab sob,saya setuju dengan apa yang telah sampean tuliskan diatas.Btw blogspotku baru-baru ini telat keindex semua sob.Kenapa ya? padahal dulu tuh cepet banget indexnya.

bloginfo92 said...

bermanfaat banget isinya. mantab deh pokonya .
nice job gan

Selamat Rijali Hadi said...

Thanks Infonya,
Mampir Balik

refli said...

bingung bos ahh :)

Bisnis Online said...

Terima kasih atas artikel cara mempercepat index blog, saya langsung praktekkan. Salam sukses.

Rocky said...

mudah2an saya bisa seperti sampean dalam dunia blogging mas......

Angelina said...

Thank's infonya mas..
Saya juga mau belajar optimalkan SEO dan SERP agar bisa dapet trafik banyak lewat SE.
Trus mo daftarin blog yg PR1 walau sepi pengunjung ke adsense.
salam kenal mas.
Smoga sukses slalu untuk mas..

Anonymous said...

trims... mau nyoba juga neeh..

Anonymous said...

tenqyu mas...it's work, bagi2 jg backlink nya dong

comment nya dong bwt newbie mas

http://obamasite.us

BangBudi said...

wah terimaksih ilmu mas

Download Game Baru-Gratis said...

wah, makasih mas infonya...

Deni said...

infonya bagus gan, maaf sebelumnya saya nyasar kesini.tapi melihat artikel yg diuraikan saya rasa telah saya lakukan semuanya step by step tapi sampai saat ini blog saya belum terindex google, silahkan lihat blog saya di http://lembur-cikeruh.co.cc, sebelum dan sesudahnya terimakasih

Unknown said...

@Deni: Halo, thanks for visiting.
Penyebab utama domain anda tidak terindeks adalah karena sejak akhir Juni 2011 lalu, domain2 co.cc di banned oleh Google. Sehingga apapun cara optimasinya, tidak akan terindeks Google, bro. Memang sangat disayangkan karena co.cc sebenarnya sudah banyak yg terlanjur pakai.
Simak selengkapnya tentang co.cc:
Domain Co.Cc di Banned Google

Saya anjurkan segera berganti domain. Kalo pengen yg gratis coba pake dot.tk atau kembali ke subdomain.

Desa Cikeruh said...

ok gan kalo gitu saya mengerti permasalahannya, saya baru tahu kalo domain co.cc sdh dibanned oleh bah gugel, sejak dibuat blog ini saya sdh melakukan beberapa optimasi termasuk memasang plugin All in one SEO Pack, SEO ALRP,STT2, dan lain-lain yang untuk mendongkrak PR google dan sdh merubah code wordpress dari nofollow menjadi dofollow.ok gan thanx infonya sangat2 membantu.sukses buat buka-rahasia.blogspot.com

what is a personal digital assistant said...

Lengkap banget gan.. thanks untuk tipsnya..

AUTO-CAR said...

Langsung praktek,.Makasih Gan!! :D

jousuf said...

makasih mas...nubie ikutan lewat

Ahmad basuni said...

mantap nih...
numpang Copas ya mas...

antena blog said...

Oke... langsung terapin ilmu ah.... makasih gan... :D

Septiasapalu1968.blogspot.com said...

wahh tengq gan
infonya bagus bagus.......akan saya praktekan
tolong berkunjung ya ke blogku
bisa ngaak nilai blog aku
sehabis itu tolong ya beritahu aku bagus atau tidak blog aku
tengq

Wisnu said...

Thanks infonya keren bgt

kapten said...

thanks infonya,,,,
follow ane gan,,,

hayek said...

apa setelah itu kita harus mensubmit terus sobb??... thanks sebelumnya, tutorialnya sangat membantu saya..

Unknown said...

@hayek:
tidak perlu, yg paling penting adalah ping setiap ada konten baru.

Loc Arif said...

Sipp..
Ternyata ada yang kurang tuh dari tehnik seo saya..
Yah klo om bersedia izin nitip lapak aja deh..
http://www.blog.cybertrik.web.id/

zani said...

langsung dicoba n moga berhasil

tch said...

thanks ya gan tutorialya,q masih newbie gan slm kenal :)

celebrity news today said...

Wah.. pagi2 uda ketemu blog bagus.. tapi ane da pake cara di atas dan submit ke social bookmark. kog keindex masi lama ya? biasanya buth satu hari - dua hari baru keindex. normal kah? mohon pencerahan mastah :)

Anonymous said...

Sumpah, keren Tutorialnya :D
Gua udah nyoba .mudah2an lancar jaya

nipik lapak gua sob
http://kdeworkshop.blogspot.com/

baju batik said...

keren gan infonya makasih ya

pulsa elektrik murah said...

terima kasih tipsnya gan,kebetulan ane emang lg di psuingkan oleh salah satu domain ane yang udah lebih dari satu minggu belum juga di index oleh google

Riyan fikri said...

wah bagus tuh artikelnya .....

Unknown said...

saya sudah pasang link anda di http://one-keyhacker.blogspot.com

mohon ci cek

save-ny said...

wah...tengkiiiyu banget ya buat infonya...bermanfaat bgt nih :D

information today said...

perlu dipraktekin nih, postingan yang membantu,,trim

Wiedshare said...

mantap.......brow
www.wiedshare.blogspot.com

Teddy Seblonk said...

terimakasih......

Unknown said...

buat saya backlink itu hanyalah 3 kata kan "Sandaran Blog Kita" , Backlink bukan berarti harus Spam Nyari Comment blognya yang Dofollow , kita harus mengerti selera google terhadap blog kita gimana ... buat para blogger yang masih belum ngerti tentang Backlinks, SEO, SERP dll silahkan simak lebih dalam lagi blog ini , semoga kalian bisa mengambil ilmu dari mas azmee ... Keep Spirit Blogger's Indonesia ... 1 untuk semua , bukan berarti kita harus asal Copas Seperti di Postingan Mas azmee tentang DMCA , 1 artikel akan sangat berharga bagi blogger semua jika kita saling memberi Sumber Link , Jangan salah pengertian ya sobat , ... duh banyak mas , maaf ya , cuma ikut ngasih saran aja , jika sekiranya mas azmee ga suka dengan comment saya yang abal2 ini silahkan di hapus mas ... thanks ...

fikri said...

mantab, salah satu seo kayaknya neh :D ijin ninggal jejak ya gan.. http://fikriku.wordpress.com

BB Upgrade said...

nice info bro. Salam sukses

rumah jepara said...

akan segera saya praktekan mas boss......semoga berhasil...

andics said...

thank gan atas infonya
slam knal

Unknown said...

rame ne pengunjung,.. thanks sob.. infonya

Anonymous said...

gimana ya agar blog q bisa cepat naik??????????????

http://bloggerklaten.blogspot.com said...

mantap tisanya salam dari bloggerklaten

Lathif said...

mang... aq minta kode buat masang google search dong...
boleh ya... skalian izin copas....
tak tunggu kirimane...
lathif.nurdiansyah@gmail.com

iwan.one.i.one said...

terimaksih atas pencerahanya,
mamang masih perlu banyak belajar.
salam kenal.Yah

aliansyah said...

Trims informasinya gan, mudah-mudahan bisa berguna buat web yg ane kembangkan… gampang-gampang susah juga buat di index si mbah google

Dunia hacker said...

thanx info nya,,mohon bimbingan nya ya,krna br newbie

kabalong.blogspot.com said...

terimakasih atas infonya...... sangat bermanfaat sekali........

THEIPAN said...

banyak banyak belajar dari buka-rahasia ahh... great post gan. :)

akbarsky said...

thank's that your information
i like your information

fajri said...

Terimakasih infonya gan,,, saya coab sarannya,,, soalnya newbie, dan juga baru blognya,,, bantu saran ya gan biar bisa ningkatin trafic, oh ya mau tanya gimana untuk ningkatin earning adsense ya gan?

mampir ya gan kesini
http://fajrisaputra.com
di tunggu sarannya gan,,,, terimakasih gan.

Anonymous said...

beli mantol mampir kesini gan
mantolgue.totalh.com
grosir mantol murah..

mencoba said...

thenkyu gan

Anonymous said...

coba ahh,,,,,,,,thanks y atas infonya semga y9 punya blok ini bisa memperluas pengetahuanya jadi kita bisa kecipratan ilmunya.....

kios herbal said...

aq coba deh gan mudah2an bisa berhasil dan lancar....

obat stroke said...

makasih banget atas triksnya mudah2an bermanfaat bagi semuanya dech...

Komu Basketball Competition IV said...

wah bagus juga nih gan,,..

ane coba ah...!!

bikinprofil said...

thanks..

ma an-najah said...

Ini dia yang saya cari.
Thank You sob..

Alfian Chandra Y said...

terimakasih banyak pak sangat bermanfaat . . .
semoga bapak tambah sukses . . .

osfona said...

akan saya coba dan terapkan di blog saya :) kunjungi balik ya sobat :)

MESIN ABSENSI SMS GATEWAY said...

Nice info... salam kenal

AKSES KONTROL PINTU said...

Salam kenal gan. mampir juga ke blog ane

Miftahudin said...

Wahhh... thanks broo.. dapet ilmu lagi nich.. :D

Ozi Priawadi said...

wahh makasih banyak gan.. dicoba nihh...

Sony Uki- said...

setelah upgrade domain dari blogspot ke .info artikel blog saya malah semakin sulit terindeks oleh google,padahal saya sdah ikutin yg disarankan mas azmi..
tolong pencerahan ya mas...
maklum newbie yg slalu bingung..

putri huanzhu said...

Terimakasih ya kk' aq orang awam dan baru kali ini coba2...eh teryata berhasil...terimakasih ya guru q yg paling sabar.

Ayen Lopu said...

wah, info yang sangat menarik.......
Maklum niiii... Seorang pemula bos.

http://caracara-tipstrik.blogspot.com/

Anonymous said...

Info bagus mas dan bermanfaat

aswanudin said...

mas , boleh link exchange ? :).. mampir blog saya ya :)

Bah Wahyu said...

Saya orang awam dan terlalu gaptek yang slalu mencari info-info berguna dan ternyata temuan ini kayanya akan sangat berguna dan bermanfaat, mudah-mudahan saya dapat mengikutinya. Terima kasih pencerahannya

belajar seo said...

Mantab gan, sangat membantu untuk yang baru belajar seo seperti ane, keep sharing yaa gan

Unknown said...

nice thread bro

Pelayan Cafe said...

banyak juga ya caranya agar cepat keindex ama SE..

Faiz Naufal said...

Asslm.Wr.Wb.
Alhamdulillah Aku bisa ketemu sama blog buka-rahasia.blogspot.com. Terus terang ya mas aku sementara lagi belajar ngeblog, aku googling kesana kemari buat belajar bikin blog ternyata disini udah lengkap. Mudahan-mudahan apa yang mas Ahmad lakukan barokah. Jalan-jalan ya mas ke Blog Aku, sekalian kasi masukan buat kemajuan blog aku.
Jazakumullahu Khaeran Katsiran.

bangtho said...

oke mas makasih untuk infonya

Info Bangkep said...

wah mantap, tapi kok aku punya yang kostum domain dot info lama banget terindeksnya neh, padahal dah jalanin seperti diatas

Ady Blink said...

Aku punya biasanya baru sekitar 2 menit dah terindeks sob!

yudivirgo said...

wah bagus infonya,,

ariKHG said...

wah jago banget ni omnya... ngiler saya jadinya -_- tapi masih sedikit bingung -_-

thezigana said...

sangat membantu terima kasih mas atas infonya

Obat Kuat said...

Saya masih bingung dengan membuat menit index digoogle, menit yang keluar itu otomatis dari google yg memberikan label atau di seo postingan kita yang kita tulis sendiri :)

ANANK PATRICIA said...

wah smuanya ada di sini...
tank's gan.....http://patricianbrebes.blogspot.com/
salam knl dri ane....

sekedar wawasan said...

saran berkomentar di blog dofollow ternyata mantap banget sob....bukan terindex lagi..malah cepet dapat page rank hehehe

Ali Bloggers said...

Info yang snagat bermanfaat untuk dijalankan dalam rangka blog cepat terindek google, salam buat admin

Portal Informasi Terbaru said...

ijin di coba sob caranya

Anonymous said...

bener2 nice info.... salam kenal aja ya,, jgan lupa berkunjung ke blog aku juga,, trims

Info Investasi Bisnis Online said...

saya akan coba idenya mudah2n sy bisa.trims

irgim said...

Ohya sobat apakah posting artikel di page baru cepat terindek, coz ane dulu pernah kalau posting di entri post g terindeks beberapa hari, tapi kalau posting di new page langsung terindek..
balas ya, kalau ane g sempat lihat jawabannya, kunjung balik aje

Didi Aris Wijaya said...

hay.................kunjungi juga blogku
didi-aris.blogspot.com

Unknown said...

@Hari: Sebenarnya tidak juga sobat. Mungkin itu kebetulan saja kalo menurut saya. Karena sebenarnya yang lebih gampang terindeks adalah halaman update (entry) karena itu yang selalu nongol di homepage. Mungkin karena optimasinya kali yang berbeda ;)

Obat Perangsang Wanita said...

siip gan

jossfull said...

aku cb dl yah maklum masih abru di dalam dunia bloger..

suaraotak said...

makasih gan infonya, sangat bermanfaat.

smartpulsa-88 said...

Boss mau tanya neh...

Blog saya cek di SERP rangking 4 tetapi kenapa waktu saya cari di Search Google dengan keyword tidak terindex di 10 besar.
Mohon infonya and terimakasih.
Salam kenal

mama said...

terima kasih infonya...segera dipraktekan....

rio lola said...

makasih infonya Gan..
mau coba praktekin, mg berhasil :D
Salam Gaptek

Bamhadi said...

thanks info

kunjungin juga blog saya ya gan

http://semoga-bermanfaaat.blogspot.com/

wardotcom said...

Thanks atas informasi nya..
:)

Wawan said...

Saya sangat berterima kasih atas ilmu cara cepat terindeks google. Ilmu ini segera saya terapkan karena bagus sekali triknya.
Salam

Unknown said...

Thank's ya,,,
bagus banget infonya...
This My Blog...
weblogspotsaja.blogspot.com

Dimas said...

terimakasih infonya sangat membantu.. terima jasa buat disain logo dengan desainer international.. onlydimas.wordpress.com
terimakasih

R-eturn-me said...

follow balik ny
returnme-7.blogspot.com

Made Saputra said...

thanks gan info ny membantu bnget,
follow back y
technobasespace.blogspot.com

rumahukir said...

thx infonya,semoga bermanfaat

http://rumahukir.bolgspot.com

Ade Malsasa Akbar said...

Pak, saya bingung. Situs saya tidak tampak sedikit pun di pencarian google.com tetapi akan muncul nomor satu ketika pencarian blog google.com. Jadi blog saya dianggap murni blog oleh google. Keyword saya "nasihat buat masa laluku". Nah, kok bisa begitu, Pak? Mestinya situs saya dianggap web oleh google dan tampil di kategori SEMUA. Tetapi malah dianggap blog oleh google blogsearch. Nah, demikian, apa kira-kira kesalahan saya? Jika berkenan, saya nantikan jawaban bapak. Terima kasih, Pak.

Oya, situ saya http://malsasa.tk

heru said...

wah... mantap infonya bro. thx ya.

http://jual-ayamblogspot.com

Anonymous said...

Tq, infonya gan, sangat membantu sekali..

Anonymous said...

mantab gan.....
mampir blik y gan...
http://marsupilamie.wordpress.com/

Unknown said...

oke gan makasih infonya

LimsWeb-Team said...

info yg sangat berguna sekali ..
terima kasih banyak mas..

Dimas said...

Mantab gan

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. Jika ingin menuliskan kode di dalam komentar, convert dulu dengan HTML Encoder. Centang "Notify me" untuk mengetahui balasannya. Maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas karena saya tidak online setiap hari. Atau biar lebih cepat dan enakan bisa kontak lewat Facebook. KOMENTAR BERISI LINK & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus.Karena banyaknya spam, komentar sekarang di-moderasi sebelum diterbitkan. Thanks.
Smashed Spams: 11362

Recent Comments

Tautweb.com

  • Menulis Artikel Blog

    Tips dan panduan menulis artikel blog berkualitas dan menarik (dalam beberapa seri).

  • Template Blog Terbaik

    Review dan daftar situs pembuat dan penyedia template blogger berkualitas dan tentunya terbaik.

  • Strategi SEO 2015

    Hal apa saja yang wajib menjadi bagian dari strategi SEO di tahun ini? Simak ulasan lengkapnya di sini.

  • Artikel SEO Friendly

    Tips membuat artikel yang memenuhi syarat SEO sekaligus tetap menjaga kualitasnya.

  • Belajar HTML & CSS

    5 situs rekomendasi untuk mempelajari HTML dan CSS dari tingkat dasar.

© 2010-2015 Buka Rahasia Blogspot | Template by Dicas Blogger | Modified & Enhanced by Ahmad Khoirul Azmi

 ContactPrivacy PolicyComment PolicySitemap