Daftar Situs Social Bookmark Dofollow Indonesia (Fresh Big Update 2014)


Social Bookmark Indonesia.
Posting ini adalah update dari list social bookmark dofollow Indonesia yang pernah saya buat tahun lalu. Karena sudah usang, dan update tidak ada habisnya, maka saya putuskan untuk membuat list yang baru saja, sehingga postingnya tetap fresh. Ada banyak sekali situs social bookmark Indonesia yang sudah mati. Meskipun sudah berburu selama berjam-jam, yang didapat tidak banyak. Tapi saya harap beberapa list baru ini bisa berkontribusi besar terhadap promosi konten blog sobat, dan pastinya untuk upaya SEO, khususnya link building.

Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya pada para pemilik social bookmark Indonesia yang telah berjuang mati-matian untuk membuat dan mempertahankan social bookmark-nya agar tetap eksis dan dapat membantu para Blogger Indonesia. Untuk sementara list ini akan saya fokuskan pada social bookmark yang dofollow dan sebagian kecil nofollow (masih ounya value loh untuk visibilitas, dan tidak akan memuat/meng-update social bookmark yang menggunakan URL redirect. Jika memungkinkan, ke depan akan saya update dengan berbagai jenis social bookmark, khususnya yang di Indonesia.

Sebenarnya sangat disayangkan, situs-situs seperti Kombes dan Indofeed, yang memiliki traffic tinggi harus gulung tikar atau dijual lagi, karena sebetulnya situs-situs tersebut memiliki kans yang sangat baik, tidak hanya di Indonesia, tapi juga dunia internasional. Tapi mungkin ada banyak faktor yang harus membuat pemiliknya menutup situs-situs tersebut.

Mungkin sebagian besar atau seluruh situs social bookmark dofollow Indonesia di bawah sobat sudah tahu. Tapi tidak ada salahnya saya share untuk sobat-sobat lain yang mungkin melewatkan beberapa di antaranya. Apabila ada yang lain, silahkan tambahkan melalui komentar.

Fresh Update 07 09 2014:

  • www.socialbookmark-indonesia.com
  • www.muliabookmark.com
  • detikindo.com
  • okenesia.com
  • guepunya.com
  • liputanku.com
  • id.coffelink.com
  • seonesia.com
  • capek.info
  • promo-id.com
  • add-e.com
  • potret.biz
  • usulkan...... :)

Last Update (2014, banyak yang sudah saya hapus):
2. InfoGue.
6. Populerkan. (lihat daftar grupnya di bawah)
18. Tunden.
28. IndoFeed

Update: (16 Januari 2014)
daftar situs dari populerkan social bookmarking group:
1. www.populerkan.com
2. www.cepatnya.com
3. www.beritapilihan.com
4. www.Beritawan.com
5.  www.jaditerkenal.com
6. www.perdetik.com
7. www.klubberita.com
8.  www.anepunya.com
9. www.befamoussite.com
10. www.beritawoow.com
11. www.zonasubmit.com
12. www.yourbookmarking.com
13. http://www.pusatseo.com
14. http://www.oserba.com

daftar situs dari Sumbawa News Group:
1. www.kanalku.com
2. www.wartawan.co
3.  www.sumbawanews.com/situsku
4.  www.zeromodal.com
5.  www.dompunews.com
6. www.nusatenggaranews.com


Note:
- Sorry, beberapa situs bookmarking saya hapus karena: sudah tidak aktif, tidak jelas, dan menggunakan url redirect, frame, atau menggunakan fungsi onclick. Nofollow masih tidak masalah karena tetap ada value. Tapi kalo pake fungsi-fungsi yang sudah disebutkan, berarti tidak ada backlink sama sekali. Kalo ada yang tahu ada halaman di atas yang pake fungsi redirect, atau frame, silahkan informasikan, akan langsung saya hapus. Thanks

Silahkan submit blog dan kontennya di situs-situs social bookmark di atas, asal gak nyepam and mengikuti ketentuan masing-masing situs. :)

A little note and tips:
- Bagaimana sih cara nge-test social bookmark yang bagus? Sebenarnya cukup simpel. Social bookmark dan portal sekelas lintas.me (ex lintasberita.com), memiliki update indeks Google yang amat sangat cepat. Selang satu atau dua menit setelah publish, maka halaman bookmark baru langsung terindeks Google. Padahal ada ratusan hingga ribuan bookmark di-submit setiap jamnya. Cara mengetahuinya? Setelah submit link/konten, selang beberapa waktu, ketikkan judul post/bookmark di pencarian search engine.
- Luangkan waktu untuk menuliskan kembali deskripsi dan judul pada konten yang disubmit. Setidaknya, jangan sekedar copy paste deskripsi dari konten. Hindari deskripsi yang tidak unik. Untuk menuliskan 3 atau 4 kalimat baru, saya kira tidak membutuhkan waktu lebih dari 5 menit. Dengan cara ini, link dari halaman konten di social bookmark memiliki kualitas karena deskripsi di sekitarnya unik dan menganggapnya sebagai rujukan, bukan sekedar quote atau cuplikan saja. Samakan ini sebagai linkback dari halaman posting artikel blog.

Have a nice blogging and bookmarking.
© buka-rahasia.blogspot.com. All rights reserved.

Daftar Situs Social Bookmark Dofollow Indonesia (Fresh Big Update 2014)
Written by: Ahmad Khoirul Azmi
Thanks for reading! Suka dengan artikel ini? Please link back artikel ini dengan codedi bawah atau share dengan sharing buttons di atas. Copy paste wajib dengan ijin saya, serta menggunakan link sumber seperti di bawah. Gunakan etika. Saya akan berlakukan DMCA COMPLAINT secara langsung tanpa pemberitahuan atas copas tanpa mengikuti ketentuan yg berlaku.

add a comment 277 Comment(s):

Muhammad Ibnuh said...

saya lebih memilih lintas.me kalau yang lain gak ngerti. makasih bang azmi

Unknown said...

Wahh artikelnya sangat membantu, saya juga punya Mas Azmi Daftar Blog Dofollow Indonesia Update Agustus 2012 terbaru, mungkin artikel saya juga bisa melengkapi artikel Mas Azmi. Jika Mas Azmi berminat balas comment saya ini. Dan sejujurnya saya nge-FANS dan ingin banget punya blog seperti buka-rahasia.blogspot.com ini...

Unknown said...

Halo. Bagus itu, berarti bisa saling melengkapi dan semakin banyak koleksi dofollow-nya, karena terus terang saya sudah sangat jarang berburu blog dofollow. Boleh dan bisa kok saya tambahkan doi post nanti sebagai referensi. Sukses ya buat blognya :)

Unknown said...

saya ingin tukar link dengan Anda sobat, bagaimana ??

zulham said...

kalau untuk saya pribadi saya lebih senang dengan lintas me dan debuk karena caranya yang simple dan mudah tidak seperti di infogeu yang agak berbelit belit,tapi terkadang aku juga submit disitu untk 1,2 artikel aku oh iya di artikel terkainya banyak memuat artikel2 yang menarik aku mampir kesana juga hehehe

Unknown said...

@Farid:
SOri, setelah saya cek menurut saya itu cukup keterlaluan dan sama sekali tidak beretika. saya mengurungkan semua niat saya untuk bisa bekerja sama dengan anda. Yang membuat saya kecewa bukan masalah desain bahkan segala sesuatunya yang dijiplak, tapi satu hal lain, anda menggunakan kode adsense saya di sana, dan itu sangat berbahaya. kalo anda tidak tahu apa efeknya, silahkan anda browse di Google saja. Saya meminta anda melepasnya sekarang. Untung saya mengetahuinya sekarang. Saran saya, jadikan ini pelajaran ke depan untuk lebih memahami dunia blogging dan etikanya.
Salam

Unknown said...

This comment has been removed by the author.

Unknown said...

@Faried Sulthon Al-Husna :
hoho. .ternyata Anda juga mencuri konten saya juga.

Unknown said...

@Ilham: Apakah benar begitu? hmm.... Konten yang mana saja?
Sebenarnya tidak baik halaman posting ini dibuat berdiskusi seperti ini, seharusnya untuk diskusi kontekstual sesuai postingnya. Tapi seharusnya ya jangan keterlaluan kalo belum tau cara dan etikanya. Semua itu ada prosesnya.
Tapi ya sudah. Saya tidak mau bicara panjang lebar lagi. Kasihan yang pada baca posting, mau komentar terhambat baca2 komentar2 yang tidak berhubungan ini.

Unknown said...

@Zulham: Memang benar lintas.me memang sudah sangat canggih aplikasi bookmarknya. Kalo debuk sangat amat sederhana. Tapi keduanya memang sama simpelnya. Tapi, ada tapinya nih, infogue, meskipun yang paling rumit, tapi yang paling bagus dalam memberikan backlink dofollow. Karena linknya benar-benar direct dan plain dofollow. JAdi mesti sabar kalo submit, karena hasilnya setimpal.

Unknown said...

hehe silahkan cek saja, tapi sebelumnya maaf Mas Ahmad Khoirul Azmi kalau komentar saya sedikit membahas yang bukan sesuai artikel.
kalau untuk artikel dan tips tips dari Mas Ahmad Khoirul Azmi saya sangat suka, profesional. beberapa kali saya mengunjungi blog ini.

Unknown said...

Semua commentar saya sudah saya hapus. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya karena saya sudah mengganggu ketenangan blog yang bagus ini. Wassalam...

Unknown said...

@Ilham: Tidak apa-apa sob, bagus malah sobat bisa ceirta. cuma agak gak enak aja dengan yang lain. Terima kasih banyak ya sudah mampir... :)

Unknown said...

sama-sama Mas Ahmad Khoirul Azmi. sukses dah.. :)

weblog ask said...

dulu blog saya dofollow, namun karena kekhawatiran dgn Adsense, akhirnya sy nofollowkan..benarkah begitu?

Ilmu Metafisika said...

Ikut menyimak artikelnya Gan :-)

Salam,

arief cahyadi said...

gan, sekedar koreksi link aja. untuk yang klowor itu depannya terdapat titik(.) sehingga membuat link error. makasih

Unknown said...

@Arief: Oh, oke sob. Thanks buat koreksinya. Langsung saya edit.

wawan said...

info yg bagus om !!


cheatwaone(.)blogspot(.)com

RUANG MUSIK PLANNERS said...

Makasih yah...
Ijin bookmark :)

DOKTER KOTA said...

Lumayan bisa pamer-pamer artikel baru sekaligus cari backlink di situ...

Makasih yah sudah mengumpulkan informasi ini buat kita-kita :)

ahh uhh said...

makasih infonya sangat bermanfaat bagi aku yang awam

afrid fransisco said...

Ada satu lagi pak yg ketiggalan yaitu dari Vivalog.

Vivalog itu Website dari Stasiun TVONE jaringan VivA.

Keren banget pak...,

cuman aja tuk bisa bergabung di Vivalog harus dapat persetujuan dari Admin dan Staff Viva. tapi kalau blog kita udah masuk, pengunjung yg datang bisa sampai ribuaan dari vivalog

Vivalog mementingkan kualitas dibandingkan kuantitas.
coba deh bapak submit disitus pak, siapa tahu diterima admin staf Viva

Tifan Dwi Avianto said...

thanks postingannya, saya suka sekali dengan blog ini.. setiap hari saya selalu cek artikel terbarunya.. Blog ini betah banget di ruangan bookmark chrome saya. tapi ada sedikit pertanyaan mas azmi. desain/edit gambarnya seperti di postingan "Redirect Halaman Blogger Dengan Custom Redirect" pake software apa ya? saya merasa beruntung jika komentar ini di reply.

Niat Ingsun said...

Satu lagi bro situs sosbook yang maknyus..PR2
http://www.escendol.info

Unknown said...

@Tifan: Thanks. Saya cuma pake chrome extension semacam WebPage Screenshot atau Awesome Screenshot. Cari aja di webstore, ada banyak.
@ Niat: Thanks buat tambahannya. Saya dulu sebenarnya juga mau menambahkan escendol, tapi sampe sekarang kok gak ada kontennya? Jadi saya belum bisa memasukkan...

hendri said...

ini bisa semua ya om..soalnya biasanya banyak kok yang sudah gak bisa dipake,, seperti indofeed, kombes, lintas.info, dll...

Nasruddin said...

Saya baru tahu pak bahwa ternyata kalau blog kita mau terkenal itu didaftar di situs-situs begituan, saya tahunya hanya nulis artikel doank. Tp sy mau bertanya pak, inikan sy mau daftar di situs2 diatas, itu email yg dipakai mendftr apakah harus emailnya blog kita atau tdk apa-apa pakai email lain ? soalnya email sy ada 4. Aku bersyukur jika pertanyaan org bodoh seperti sy di reply.
Terima kasih.

Stevia said...

Nice info...langsung TKP

Unknown said...

@Hendri: Bisa, itu semua update yang terbaru. Yang sudah mati atau berubah fungsi tidak saya sertakan.
@Nasrudin: Bisa pake email apa aja. Khusus sosbook yang berplatform Pligg biasanya email yang bisa dipake buat daftar adalah yang lower case karakternya. Jadi jangan pake nama email yang pake underscore.

suwardi Unggit said...

HAPPY HALLOWEN PAK
Semoga komentar samapah saya diatas anda manfaat-nya dan bisa membuat blog anda kaya koleksi..
Jika itu tidak bermanfaat silahakan dihapus atau masukan di kotak SPAM..

Nasruddin said...

Trima kasih kang Azmi atas jawabannya.
Sy selalu mengikuti postingan terbaru blog ini.

Unknown said...

@SUwardi: Sori saya hapus karena out of context, saya di atas bicara tentang social Bookmark Indonesia (jadi ada bagian yang boleh digunakan untuk konten berbahasa Indonesia). Tapi usulan anda sudah saya simpan dan semoga nanti ke depan bisa digunakan untuk list selanjutnya. Thanks.
@Nasruddin: You're welcome

Maia said...

Trims infonya, sangat berguna.

Unknown said...

Afwan OOT sob, Hanya ingin menyampaikan
"Taqobbalallaah Minnaa wa Minkum, Shiyaamanaa wa Shiyaamakum, Kullu 'Aam wa Antum Bikhoir, Ja'alanallaahu wa Iyyaakum Minal 'Aaidiin wal Faaiziin"
“Selamat Hari Raya ‘Idul Fithri 1433H”
----------------------------------------
Salam Berbagi Sob!....

Odingk said...

BAng,, mau tanya sedikit nih yaaa,,, saya sllu submit artikel ke infogue kok ga dapat dapat backlink yahhh..???? pnyebabnya apa nih kira-kira,,,???
maaf mas klo meleset dari pembahasan di atasss....

Putri said...

Ini yang pertama kali saya datang, saya suka posting anda

Unknown said...

@Mas Ichsan:
Taqobalallaahu minna wa minkum
Selamat Iedul Fitri juga mas.. Mohon maaf kalo setahun ini saya banyak salah. Terima kasih banyak sudah mampir :)
@Odingk: Cara ngeceknya bagaimana? Lebih baik cek di webmaster tools. Selain itu, vote juga menentukan, semakin banyak yang vote artikel kita di infogue, semakin tinggi visibilitasnya.
@Putri: Thanks for stopping by, and welcome :)

mas ican said...

ane biasanya ke lintas me gan :D

Saeful said...

terimakasih atas informasi dan penawaranya

Anonymous said...

mantap bangen gan artikelnya cocok bgt bwt saya yang mash newbie mampir juga diblog saya arynra.blogspot.com mungkin btuh saran juga dari para ahli hehehe thx...

Anonymous said...

Terima kasih sekali infonya, saya akan langsung coba.
kunjungi saya di http://rahsoft.blogspot.com

Odingk said...

Iaaa saya Cek dengan GWT, tpi sekian banyak situs bookmark dofollow tempat saya submit tpi masih bgitu2 saja bcklinknya..

Mizan said...

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuuuhhhh

Salam kenal mas ahmad.

Btw, mo nanya juga niiiih, blog ane berbahasa inggris. apakah boleh gabung di social bookmarkingnya indonesia?

aku dah pernah coba sih buat blog ane yang satunya: gossipsay.blogsome.com

memang ada efek yg cukup signifikan tapi kenaikan yg signifikan itu diringi kekhawatiran ane "apakah blog ane di tendang sm situs2 itu"

Oya, beberapa hari ini ane coba register di lintas.me buat blog ane yang lain kok g bisa ya....?

LayakBaca said...

yang saya sering pakai lintas me sama populerkan :D . yang lain baru tau .. makasih

Anonymous said...

mkasih infonya

Unknown said...

Terimakasih mas sudah share Daftar sosial bookmark nya, jd ga ketinggalan informasi ... satu lagi mas saya mau nanya mas sendiri buka jasa pembuatan Blog tidak untuk kalangan sendiri saja..?

Thx ..

Putupunyablog said...

Terima kasih atas deretan sosbok dofollow-nya gan :). Saya bookmark dulu artikelnya ;).

Darmawan Saputra said...

bagus infonya mas...
jadi semakin semangat nih

boleh nih ya mas ditambahi..
-sundulberita.com
-anepunya.com
-lintas.info
-beritakamu.com

Juned al~bughisy said...

Mas minta templatenya donk :)

http://trikaja.blogspot.com said...

Semoga makin mantap nihh

hawe said...

Makasih bang infonya

Unknown said...

hello, terima kasih untuk infonya, silahkan kunjungi blog saya. http://tatake5.blogspot.com/

waloetz said...

waah mkasih banyak nih om, bookmark dulu.. :)

Alfadlys said...

loh bukanya lintas.me itu bookmark nofollow ?
kan lintas.me itu boookmark nofollow sob bukan dofollow !

Agus Wikardi said...

Makasih mas atas infirmasinya. Sangat bermanfaat banget ni infonya. visit back mas ya di http://www.akublogger.com

Unknown said...

ijin nyoba kakak

Unknown said...

@mizan: saya rasa beberapa tidak masalah. Yang saya tahu sejauh ini beritasaya dan beritague yang melarang bahasa non Indonesia.
Punya saya blogmarkit.info menerima bahasa indo dan inggris, tapi saat ini saya sedang melakukan maintenance dan upgrade, jadi masih belum bisa diakses sekarang.

@Panji: saya biasanya menerima jasa pembuatan blog, website, dan toko online

kyo said...

Setelah ditunggu2 akhirnya diupdate juga hehehe. makasih banyak y mas azmi,..

tony said...

artikel yang bagus:)

roulandiecka said...

nice share gan,
jadi nambah pengatahuan ni..

Limit Komputer said...

Ane sering di Lintas.me az sob .. tpi kayaknya bleh d'cba ua tch ...

Asep Amalaudin said...

terimakasih gan informasinya sangat bermanfaat sekali untuk menambang backlink kami, atas informasinya terimakasih dan salam kenal

Unknown said...

Paling ngerti lintas.me aja yg lain gak tau -_-

Dapah blog said...

Terima kasih om infonya,,, salam sukses selalu...

Pasa Firaya, ST said...

Terima kasih listnya, membantu saya membangun link building. Semoga sukses selalu

VPS Murah said...

Terima kasih updatenya, klo untuk backlink saya pribadi kurang sreg sama situs seperti:
lintas.me
infogue.com
lenteraseo.com

karena link ke situs kita tidak langsung, melainkan redirect, malah ada yg berbasis iframe, sudah redirect, konten kita ditampilkan di iframe mereka..

udah backlinknya gak dapet, trafficnya juga gak dapet (beberapa ads network akan membanned iframe based traffic, google analytic tidak akan deteksi semua dll)

dodyx alfian said...

untuk sosbok sama sumbanews agak susah posting ya ???

seputarsoftware said...

makasih Pak Guru yang Hoby ngeblog :)

Jamhar said...

lam susses gan. ane coba nih

Anonymous said...

Nice Info Om ...btw saya setuju dengan pemikiran anda, Mencuri adalah perbuatan Pengecut....Mengambil artikel orang lain tanpa Izin dan sertakan sumber dari empunya,saya juga sebal hal itu..Thx info n GBU

Cara Memasak said...

saya sudah coba link dofollownya, makasih banget nih.

Download Game Baru said...

Makasih Gan. beberapa udah biasa ane gunakan.

BlogMaster said...

Numpang daftar Gan!
Social Bookmarking terbaru nich!
BlogMaster.info

andi said...

patut di coba nih mas Azmi,
tapi apakah semua tuh langsung da reaksi ama rank alexa ?

download film Umar Ibn Khattab said...

Terima kasih infonya gan... ane dari dulu udah nyari nih bookmark indonesia.. buat promosiin situs ane

Andri CORP said...

Aku diam dalam kepedihan ini
aku bisu dalam keheningan ini
ku tak rasakan kehangatan mentari
ku tak dapat rasakan hangatnya sentuhanmu


Fauzi MANAGEMENT said...

Indonesia Menangis
bahkan tercabik
dengan hebatnya penguasanya korupsi
tak peduli rakyatnya mengemis

MAJU TERUS BLOGGER TANAH AIR

Wisata di Malang said...

Sudah banyak yang suspended nich gan, mohon bantuan untuk yang Hot donk ... TQ.

masdaeng said...

bang azmee yang hatinya baik...

kasih tau cara pasang / buat kolom advertise donk bang, yang lengkap yah... sebenarnya postingan yang kmaren juga lengkap seeh, cmn kyknya masih butuh penjelasan gimana cara buat kolom advertise yg 125 x 125 trus advertise yg 300 x 250 trus yg panjang juga tuh ( aku lupa ukurannya) gimana cara modifnya trus cara agar kelihatan menarik. makasih yah bila ini dibaca, makasih banyak banyak banyak apabila dibalas... :D

Free Download Game said...

gan infogue itu sebenarnya masih bisa ga gan,... ane pake xl unlimited, tpi infogue keblokir,..

batik sarimbit said...

matur suwun mas linknya

digital marketing said...

Ane biasa pake social bookmark yang luar. kaya Digg dan reddit.
malah baru tahu ada social bookmark lokal.

ini blog bener-bener buka rahasia.

maju terus gan

Training Ahli K3 Migas said...

Semenjak munculnya google panda dan penguin apa blog2 serta social bookmark dofollow masih tetap berpengaruh untuk memberikan backlink?

andri said...

akhirnya nemu juga nih.. makasih gan....

glewor said...

Terima kasih gan infonya sangat membantu,..

bahari said...

info yg sangat bermanfaat semoga tambah sukses Gan
mampir ke sini http://bedalipost.blogspot.com

OTIK 4 Tahun 2012 said...

thank gan daftar sosial bookmark nya

andrea suyoko said...

infogue n lintas me adalah yg paling mantap kang, btw infogue sudah beberapa bulan tidak bisa diakses dari komp saya n selalu error n baru2 ini malah muncul tulisan, yg saya ingat ada tulisan forbidden, apakah infogue sdh diblok n terlarang.

bahari said...

iya gan sosial bookmark sangat berpengaruh sekali

Unknown said...

@Andrea: saya juga mengalami kasus yang sama, beberapa operator memang melarang infogue.com untuk diakses. dalam kasus saya, operator Three memblock akses ke infogue, tapi XL dan beberapa yang lain tidak

koleksi vektor said...

waahhh makasih banyak bang..dulu biasanya ane cuma pake social bookmark luar karena memang dulu konten ane english..nah sekarang ane lagi coba bikin site/blog indo konten..jadi posting dari bang azmy ini sangat bermanfaat buat ane...salam kenal dari ane bang..seorang newbie blogger indonesia..sukses blognya!

Unknown said...

Makasih mas bro infonya ...

Forum pulsa said...

Mantaf banyak skale koleksi bookmarknya.
Tapi ane males submit di web bookmark yg pake CMS gratisan, alasannya? soalnya bnyk skali spammers, sehari bs submit ampe lebih dr 10x. mending klo isinya bagus? lha ini isinya cuma jualan obat jelly gamat, xamthone, axe maxs, dll. web bookmark udah dianggap seolah-olah seperti website iklan baris. cape deh. klo team autosubmit.web.id dan suryapromo.com tau soal ini, pst mereka buatin software otomatis buat submit ke web bookmark yg pake CMS gratisan. haha

ExifDataFoto said...

informasi yg sangat bermanfaat sob, trutama buat yg newbi kyk saya .. salam :)

Tips dan Info Pemasaran said...

Ini nich yang dicari-cari, sebagian sih udah register sisanya pelan2 input biar makin terkenal nich blog

Multi Info said...

Kalo Vivanews dofollow ga mas bro??

kumpul said...

Thanks infonya..

Sahabat GIS said...

thanks atas sharenya mas... tambahan
www.escendol.info PR2 platform Drigg
www.niatingsun.com

Pojok Fotografi said...

Sob ..no.8 gak bisa akses "This Account Has Been Suspended" .. salam.

Sharing Artikel said...

http://artikel.bloginfonews.com social bookmark Pr 3 ..

heni said...

wah makasi gan :D atas listnya aku tahunya hanya debuk, infogue sama lintas.me-gak tahunya ternyata bookmark Indo byk juga

sdhbasah said...

saya admin MIX Library Advertisement
semoga klasifikasi web saya bisa sebagai pembantu internet marketing indonesia sebagai dofollow maupun backlink
http://mixlibrary.com

www.mbob.co.id said...

Permisi Cuma mau Tambahin.. Baru di rilis ni Social Bookmarking

Mohon bantuan nya untuk di pasang yaa
URL : http://book.mbob.co.id/

Thanks :)

Naughtyric said...

wah ternyata byk bgt, saya baru pake lintas.me
maksih list nya mas, ijin ke tkp dulu :)

Razya4greatlife said...

Wah, makasih banget gan infonya..

Skiners said...

jd nambah ilmu nih, makasih gan
mampir ke blog ane yg br di bangun xixixixi

www.skinersos.blogspot.com

Henny Faridah said...

Bang, di kompi saya infogue koq tidak bisa diakses karena mengandung unsur pornografi, kenapa ya????

Padahal dulu kalo submit disini efeknya cukup baik untuk beberapa artikeol saya.

Anonymous said...

numpng gbung bloger bru

http://iyakahiyakah.blogspot.com/

arif said...

terimakasih infonya :)

Blogger Bodoh said...

Bro Masukin juga donk PortalPublik.com
Sapa tau juga bisa sukses

cecep cabanas said...

terimakasih udah share artikel nya,dan saya tunggu artikel terbaru nya,,,,:)

afid said...

terimakasih bookmark, atas infonya

anggara said...

makasih bookmark udah share artikelnya

andri said...

ketingalan berita nih yang lain dah pada nempel disini...

AJID GAME said...

sampai sekarang baru lintas.me yag kerasa manffatnya sama ane gan

Murahnya tak tertandingi ! said...

mas dosis bokmark yang baik berapa? yg di bokmark per post ato 1 domain utama aja mas? trims b4

oceanoffish said...

makasih atas infonya bos. langsung dicoba nih

Unknown said...

@Forum Pulsa: Benar sekali dan itu yang saya benci. Bookmarking kini menjadi sarang spam. Namun demikian bookmark milik saya selalu saya jauhkan dari hal-hal tersebut. Dalam TOS dan rule-nya juga sudah jelas. Dan saya paling cepat menghapus dan ban posting-posting semacam itu.

Anonymous said...

mau nanya apakah bookmar yg laenya itu ada widget auto lintas seperti lintas me??? klu minsalnya kita mesti bookmar buka2 link kan repot juga selain koneksi yg lambat juga waktu yg tersita :) pencerahanya mas

Unknown said...

@Angga: Ada beberapa, biasanya yang berplatform Hotaru atau plig ada yang pake "Bookmarklet" meskipun jauh lebih sederhana dari punya lintasme.

Anonymous said...

Langsung ke TKP sobat :)

Tasik Okeyyy!!! said...

ada yang lagi nggak nih

Devany Ratnasari said...

artikel yG bgus ..
keep it up !!

thx gan wat infonya,,
tapi,ad sdikit kendala..ad beberapa yg tdk bsa msuk.
n stelah sign up,wht can i do??
thq :)

Fs said...

terimakasih informasi sosboknya mastah :)

Jonny said...

trimakasih infonya gan. sangat membantu
http://www.jururekamphoto.com/

you said...

kang cara bkin tombol suka melayang kaya punya blog ini yang di pinggir gmna gan.. mkasih atas bantuannya.. postingannya sangat berguna

Unknown said...

keren, mudah-mudahan kecipratan,, jheueu

Unknown said...

tambahkan juga neh dalam daftar situs sosial brokmak doflow page rang 3 http://www.langitnews.com

dhico velian said...

thanks infonya Gan, bermanfaa..

Aan said...

sangat bermanfaat sob...
jangan lupa mampir ke blog saya ya sob...

Travelumrohhaji.co.id said...

afterimage atas ilmunya :)

http://umrohpromo.blogspot.com

Julian fasha said...

wah sudah lama ni aku ga berkunjung kesini,
pa kbr mas.?
oya makasih e untuk daftar sosbok nya.
sangat membantu sekali ni,soalnya mau aktf lg share artikel ke sosbok.

seo said...

boleh dicoba juga nih semuanya...
klo saya sih biasa submit ke www.linetas.me dan www.okenesia.com

karena kedua situs social bookmark tersebut menggunakan auto text dan image,untuk submit kontent hanya perlu memasukkan Link saja maka judul, deskripsi dan gambar akan ter load otomatis

Blogku said...

waduh bisa semalaman saya di blog master ini...ampe-ampe saya bikin blog jadinya :)

Anonymous said...

terima kasih infonya gan, saya tunggu postingan terbarunya

Toko Online Ramuan Madura said...

terima kasih sangat bermanfaat banget gan...

Anonymous said...

mantab bro, ane praktekin biar blog ane jadi terkenal... :)

Unknown said...

okelah kalau begitu , ,langsung mnuju tkp

Cataloger said...

Info tambahan om...
- Indofeed.com (PR 3- sudah aktif lagi!).
- Memomu.com (PR 2)

err_mine said...

Owh,makasih yah infonya,,,jd tahu deh,jangan asal comot aj waktu submit artikel

Konveksialzed said...

ane coba atu2 bossss

Pengobatan Herbal said...

Salam kenal !
maaf gan kalo boleh menambahkan mengenai list social bookmarking di atas yang pernah saya alami sebagai berikut :
1. Untuk situs Bagikan, terakhir saya berkunjung ke sana user and password tidak berfungsi lagi entah kenapa, di forot passwrd juga tidak ada respon via e-mail.
2. Untuk klowor, pada saat submit dalam waktu tertentu, tidak bisa memilih kategori. Yang keluar pop up windows.
3. Berita pilihan, masih di bulan november ya... kira minggu kemaren, saya mengujunginya terjadi error
4. do follow web id, kadang error kadang juga tidak
Mungkin seperti itulah kendala yang saya alami dari beberapa sosobuk yang agan update diatas selebihnya masih biasa-biasa saja.
Terima kasih infonya gan !
maaf kalo ada salah-salah kata atau dalam istilah maklum masih newbie

Unknown said...

mohon ditambahkan sosbook indonesia PR2
http://socialbookmarkingindonesia.com/
semoga berkenan buat semua. salam kompak selalu :)

Unknown said...

satu lagi social bookmarking dofollow Indonesia
http://bagikanlink.com

Unknown said...

Makasih banyak infonya, mas..dan langsung ke tekape.

kerak telor said...

Masih Ada Social Bookmark yang lain mas ini juga dimasukan www.hasbenyou.com

Anonymous said...

wah..sangat berharga, thanks sob....

Trisna Amanah said...

kira=kira lebih bagus social bookmark indonesia atau luar negri gan?,.

Unknown said...

thaks gan.. infonya.. sangat bermanfaat

Unknown said...

ok gan makasih akan aq coba..

Anonymous said...

terima kasih sobat, sudah berbagi daftar social bookmarking indonesia. langsung update posting ke tkp.

ekobubust said...

MAntap Nihh....

Maniaks said...

Cobain coffelink[dot]com, sekedar bagi2 informasi...

Unknown said...

mas, ada nggak ya software buat submit ke social bookmark khusus untuk cms drigg. jadi kita tinggal nambahin list sosbook driggnya aja

redaksi said...

mohon daftarin 1 lagi gan www.lintasblog.com

Kurni said...

saya mau register ke blogmarkit kok susah banget ya mas selalu muncul seperti ini "Please confirm your password and complete the captcha" dan "You haven't answered the anti-spam question correctly" padahal say sudah yakin isi dengan benar dan sudah dicoba berkali-kali hasilnya selalu seperti itu ?

Anonymous said...

eksdi.com bisa di pertimbangkan masuk list om..

Unknown said...

Wah bagus bang informasinya,, saya banyak tidak tahu ternyata banyak juga situs sosial bookmarking di Indonesia ya bang.... Setahu saya sebelumnya cuma ada lintas.me saja bang....

michael said...

bagus sekali artikelnya mas .
tambahin ya lagi satu tempat ane submit berita

disini

http://lintasberita.in

MAN_3 said...

mantap gan,... oke langsung ane coba,.... salam kenal dari Maniak Software Pc

Anonymous said...

Gan setelah postingan saya di bookmark yang ke index google malah situ bookmark tersebut. bukan blog saya.
kenapa ya bisa gini?

Unknown said...

Ijin Ctrl+D bang,,
@prediksisepakbola.info itu karena judul N descripsi artikel kamu sama ama tuh bookmark, So si bookmark yg ke index dia kan PR lbih tinggi dr elu,,

Katakan wow said...

bisa tolong diajarkan cara mencari backlink berkualitas tanpa menghiraukan kaidah-kaidah kesopanan? apakah pasang pasang nama blog kita bisa dinilai sopan?

Unknown said...

Blog yang bagus gan terima kasih ilmunya ya, ikut mejeng blog ane gan http://serbafakta.blogspot.com/

Anonim said...

woooooow keren infonya gan, lebih keren lagi liat alexa dan PR sobat... Saya mau berguruuuu. Its fantastic, jarang ada blog yang seperti blog sobat

madeenazi said...

cara daftar sosbok gmn?kok gak masuk2?

Unknown said...

thanks infonya gan dan sukses selalu

kemebul said...

lam kenal agan² smua..
perkenalkan..
kami dari kemebul.com = social bookmark Indonesia Gratis tanpa daftar berbasis blogspot.
mudah² bs menjadi referensi utk dunia SOSBOOK Indonesia..

untuk buka-rahasia, jika berkenan tlg masukan list diatas jg ya bosku..

salam damai kami sepanjang hari..

Unknown said...

@kemebul: Masuk list! selamat datang di dunia bookmarking, salam damai juga!

Roby Wakas said...

terima kasih kang mantap euy

Unknown said...

Salam kenal..jika berkenan ,, menambahkan satu lagi situs dofollow social bookmark Indonesia

Unknown said...

wah gimana nie pak kok susah banget daftarnya ya...maklum baru pemula...

Kopi Lintong said...

wahhh, terima kasih, udah lama cari-cari daftar direktori ini, akhirnya nemu disini :)
Updated 30 januari pula :D

Admin said...

Lebih enakan Lintas me kalo penggunaan.. Oh ya mas menurut mas lebih efektifan mana untuk menambah Pagerank, berkomentar di blog dofollow atau submit artikle ke sosbook..??

Annang Mustofa said...

Makasih banyak gan infonya...
Tapi kayanya ada yang kurang deh, ane kemerin nemu web social bookmarking indonesia yang ga kalah mantabnya, ini nih nama2nya http://lintasin.com, http://infogila.com dan http://lintasme.info (yang ini kalo ga salah punya PR2)
Tolong ditambahin di listnya ya gan biar berguna juga buat teman2 kita yang lagi nyari situs sosbuk Indonesia ;)

infoadmin said...

Terimakasih pak atas infonya yang sangat berguna, katanya social bookmarking dapat meningkatkan pagerank blog ya...
keep bloging and sharing

Anonymous said...

makasih mastah infonya daftar sosboknya,satu lagi nih mastah sosbok kl berkenan ditambahkan kelist diatas
http://www.manikbookmark.com

Unknown said...

makasih mastah sudah menambahkan manikbookmark.com kelist,sukses selalu mastah

Unknown said...

Wah terima kasih banyak gan atas INFORMASINYA
sangat membangun sekali

amakawa said...

ini om ane tambahin punya ane seh sbnernya :v

http://lintas.kabardunia.com/

mskipun baru build
tp moga"an bisa gede kaya yg lainnya :D

Unknown said...

Update sampai dengan Februari 2013
Sosbook terbaik Indonesia
Adalah
1. lintas.me
2. Infogue.com
3. okenesia.com
4. Indofeed.com
5. NettyHerawati.info

sumber :
hxxp://majasem.mywapblog.com/4-situs-social-bookmark-dofollow-indones.xhtml
hxxp://www.ibnugunar.org/3-social-bookmarking-terbaik.xhtml
http://compu-pedia.blogspot.com/2013/02/apa-itu-social-bookmark-dan-daftar.html
http://kanggurukoe.blogspot.com/2013/02/daftar-social-bookmark-indonesia.html

Unknown said...

Thanks buat referensi tambahannya :)

Unknown said...

makasih mas, saya sangat suka sekali blog ini, selalu up to date.
Terus pertahankan mas, jaya terus :D

Nandar said...

Banyak juga ya. BTW Yg lintas.info bisa kok..

AngeLia Tan said...

bagus nih social bookmarkingnya, selalu update dan pr nya lumayan besar"

Anonymous said...

mas ? memangnya apa manfaat berkomentar di blog dofollow seperti blog yang mas sebutkan ?
apakah itu akan berdampak pada alexa ?

setahu saya , suatu blog akan mendapatkan alexa yang kecil bila blog tersebut telah mendapatkan link in yang sangat banyak , apakah blog yang jarang blogwalking tidak akan turun ranknya ? trms

LIFESTYLE2030 said...

Waduh.. artikelnya bagus.. saya mau coba2 semua link dofollownya dah.. Maklum saya masih baru dan belum mengerti betul bagaimana mengelola blog saya. Bila saya mengikuti semua link di atas, apakah tidak bermasalah kan mas pada blog saya?

focuzartphotography.blogspot.com

Bowi Prabono said...

nice info bos...

Unknown said...

coba ini gan.. http://pinterid.com/ Baru buat si.. tapi di jamin TOP lah.. tambahin ya bang.. makasih

Anonymous said...

wah,,, ternyata banyak sosial bookmark yang bisa dipake yah, makasih mas infonya, sehingga saya bisa memakai socbook untuk blog saya,,, informasi yang sangat bermanfaat buat saya.

SEOterpercaya said...

sosial bookmark memang bisa dikatakan menjadi perisai untuk sebuah blog dan makasih banyak atas informasi situs bookmarknya.
semoga sukses dan mohon berkunjung jika ada waktu.

Unknown said...

sip terima kasih gan atas info nya...! ntar ane coba register satu persatu....!

Unknown said...

informasi bermanfaat sekali.
terima kasih, sukses selalu buka-rahasia

Anonymous said...

terima kasih ats jasanya mengumpulkan dan mengecek sosbuk yang masih aktif

Anonymous said...

tambahan social bookmark bos..
http://artikeltutorial.com/
http://beritapintar.com/
http://www.pelangi.info/

Anonymous said...

terima kasih mas, langsung k tkp ja

Unknown said...

wah makasih infonya gan saia mau coba ah biar ngetren kya blognya agan hehehehe,,,,

yunizar said...

saya baru siapkan satu di sini: http://eropa.asia silahkan coba

Unknown said...

makasihh smuanya sangat membantu tmbahan2 sosbook nya,, :)

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. Jika ingin menuliskan kode di dalam komentar, convert dulu dengan HTML Encoder. Centang "Notify me" untuk mengetahui balasannya. Maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas karena saya tidak online setiap hari. Atau biar lebih cepat dan enakan bisa kontak lewat Facebook. KOMENTAR BERISI LINK & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus.Karena banyaknya spam, komentar sekarang di-moderasi sebelum diterbitkan. Thanks.
Smashed Spams: 11362

Recent Comments

Tautweb.com

  • Menulis Artikel Blog

    Tips dan panduan menulis artikel blog berkualitas dan menarik (dalam beberapa seri).

  • Template Blog Terbaik

    Review dan daftar situs pembuat dan penyedia template blogger berkualitas dan tentunya terbaik.

  • Strategi SEO 2015

    Hal apa saja yang wajib menjadi bagian dari strategi SEO di tahun ini? Simak ulasan lengkapnya di sini.

  • Artikel SEO Friendly

    Tips membuat artikel yang memenuhi syarat SEO sekaligus tetap menjaga kualitasnya.

  • Belajar HTML & CSS

    5 situs rekomendasi untuk mempelajari HTML dan CSS dari tingkat dasar.

© 2010-2015 Buka Rahasia Blogspot | Template by Dicas Blogger | Modified & Enhanced by Ahmad Khoirul Azmi

 ContactPrivacy PolicyComment PolicySitemap