Pesta Barbeque Lebih Mudah Menggunakan Mesin Pemanggang BBQ

Disclaimer: This is a sponsored / guest article. The article is for both informational and commercial intentions. We are not responsible and have no any relationship whatsoever with the content written below.
---

Pernah dengar pesta barbeque? Atau bisa juga disebut pesta BBQ. Pesta ini merupakan perayaan atau bisa jadi acara kumpul bersama keluarga besar maupun teman-teman. Pesta ini menggunakan media bara api, arang atau bisa juga charcoal yang mana fungsinya untuk memanaskan daging sapi, kambing/domba dan daging babi (daging ayam tidak dihitung karena biasanya sudah sering dikonsumsi) beserta sayur-sayuran sebagai pelengkapnya. Sebelum daging-daging ini dipanggang di atas bara api, daging ini akan dicelupkan terlebih dahulu pada saus rendam daging yang mana orang-orang juga menyebutnya dengan saus barbeque atau saus BBQ. Penting untuk diketahui bahwa tempat untuk menyelenggarakan pesta barbeque haruslah di luar ruangan disebabkan karena media penggunaannya yang melibatkan api dan asap.

Jika Anda berniat melakukan pesta barbeque bersama teman maupun keluarga Anda atau bagi Anda yang selama ini sering melakukan pesta barbeque tapi masih menggunakan media arang, kayu, dan alat manual lainnya, Anda patut beralih menggunakan mesin pemanggang bbq. Anda tidak perlu repot menyalakan api menggunakan korek karena penggunaan mesin pemanggang bbq cukup mudah seperti menggunakan kompor gas. Ada beberapa jenis mesin pemanggang bbq yang dijual di pasaran. Beda dari mesin pemanggang bbq ini adalah dari jenis dan ukuran daging yang ingin Anda panggang.

1. Mesin Pemanggang BBQ Gas Char Rock Broiler
Mesin pemanggang bbq ini sangat cocok digunakan untuk memanggang daging yang besar dan keras. Mesin ini juga menggunakan batu tahan panas dengan jumlah yang berbeda di masing-masing mesin pemanggang bbq-nya. Batu tersebut dapat digunakan untuk mempertahankan panas pada periode tertentu. Kelebihan lainnya dari mesin pemanggang bbq ini adalah hemat bahan bakar. Contoh Mesin Pemanggang BBQ Gas Char Rock Broiler:
  • Char Rock Broiler CRB2B : pemanggang yang terdapat 102 batu tahan panas. 
  • Char Rock Broiler CRB3B : pemanggang yang terdapat 160 batu tahan panas.

2. Gas Smokeles BBQ
Mesin pemanggang bbq ini tanpa asap sehingga dapat mengandalkan cita rasa bumbu  dan aroma. Mesin pemanggang bbq gas smokeless ini merupakan salah satu teknologi mesin pemanggang bbq yang dapat Anda gunakan di dalam ruangan. Sehingga semisal cuaca di luar tidak mendukung namun Anda sudah berencana untuk pesta bbq, Anda tetap dapat melakukannya dengan menggunakan mesin pemanggang bbq ini. Contohnya antara lain:

3. Gas BBQ Burner
Mesin pemanggang bbq ini memiliki garis garis renggang yang mana sangat cocok digunakan untuk daging yang tebal dan lebar. Kelebihan lainnya adalah ketinggian panggangannya yang dapat diatur, mudah dibersihkan, higienis dan covernya tahan panas. Contoh Mesin Pemanggang Gas BBQ Burner:
  • BBQ Burner Type ET-K222 : pemanggang dengan 4 tungku.
  • BBQ Burner Type ET-K233 : pemanggang dengan 6 tungku.
  • BBQ Burner Type ET-K333 : pemanggang dengan 6 tungku ukuran besar.
  • BBQ Burner 12 Rotate Skewer : pemanggang dengan 6 tungku ukuran besar dan 12 tempat sate yang bisa diputar.
Apabila Anda ingin mencari mesin pemanggang bbq, Anda dapat memesannya di toko online Mesin Raya yang menyediakan berbagai macam mesin pemanggang bbq. Cukup Anda menjelaskan detail mesin pemanggang bbq seperti apa yang Anda inginkan dan Anda gunakan untuk memanggang daging yang bagaimana, maka Mesin Raya akan merekomendasikan mesin pemanggang bbq yang sesuai dengan keinginan Anda. Dengan penggunakan mesin pemanggang bbq ini akan menjadikan pesta Anda lebih hemat waktu yang mana dapat Anda manfaatkan untuk bersenda gurau bersama teman dan keluarga serta lebih higienis karena tidak perlu mengangkut arang, kayu dan alat manual lainnya. Miliki sekarang, karena kesenangan bersama tak dapat ditunda esok hari! 

Pesta Barbeque Lebih Mudah Menggunakan Mesin Pemanggang BBQ
Written by: Ahmad Khoirul Azmi
Thanks for reading! Suka dengan artikel ini? Please link back artikel ini dengan codedi bawah atau share dengan sharing buttons di atas. Copy paste wajib dengan ijin saya, serta menggunakan link sumber seperti di bawah. Gunakan etika. Saya akan berlakukan DMCA COMPLAINT secara langsung tanpa pemberitahuan atas copas tanpa mengikuti ketentuan yg berlaku.

add a comment 1 Comment:

hasna said...

menarik sekali...

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. Jika ingin menuliskan kode di dalam komentar, convert dulu dengan HTML Encoder. Centang "Notify me" untuk mengetahui balasannya. Maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas karena saya tidak online setiap hari. Atau biar lebih cepat dan enakan bisa kontak lewat Facebook. KOMENTAR BERISI LINK & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus.Karena banyaknya spam, komentar sekarang di-moderasi sebelum diterbitkan. Thanks.
Smashed Spams: 11362

Recent Comments

Tautweb.com

  • Menulis Artikel Blog

    Tips dan panduan menulis artikel blog berkualitas dan menarik (dalam beberapa seri).

  • Template Blog Terbaik

    Review dan daftar situs pembuat dan penyedia template blogger berkualitas dan tentunya terbaik.

  • Strategi SEO 2015

    Hal apa saja yang wajib menjadi bagian dari strategi SEO di tahun ini? Simak ulasan lengkapnya di sini.

  • Artikel SEO Friendly

    Tips membuat artikel yang memenuhi syarat SEO sekaligus tetap menjaga kualitasnya.

  • Belajar HTML & CSS

    5 situs rekomendasi untuk mempelajari HTML dan CSS dari tingkat dasar.

© 2010-2015 Buka Rahasia Blogspot | Template by Dicas Blogger | Modified & Enhanced by Ahmad Khoirul Azmi

 ContactPrivacy PolicyComment PolicySitemap