Surat Cinta Untuk Sang Blogger Dari Pembaca Setianya

surat cinta blogger

Halo Blogger Tersayang,

Ada banyak hal yang ingin saya sampaikan sehingga saya menulis surat spesial ini. Begitu cintanya saya, hingga tak dapat lagi menahan diri untuk tidak mengungkapkannya. Sudilah kiranya untuk membaca poin-poin dalam surat ini hingga selesai:
  1. Ada banyak sekali hal yang saya lakukan hari ini. Diantaranya adalah melakukan pendaftaran feed lewat email untuk kontenmu yang sungguh bermanfaat, membantu, menginspirasi, memberi informasi, mengkritik, dan memberi solusi. Jadi tolong jangan kau beri saya konten yang tidak berguna sama sekali. Jika memang belum ada ide untuk dituangkan, tidaklah perlu membuat posting. Isi postingmu lebih saya butuhkan daripada jumlah postingmu.
  2. Jika memang isi tulisanmu yang paling penting, mohon jangan kau tempelkan iklan diantara tulisanmu dan dimana-mana, karena itu merusak perhatian saya pada pentingnya isi tulisanmu. Mohon letakkan pada tempat tertentu yang eye-catching, tapi tidak perlu di sembarang tempat. Selain berpengaruh pada tulisan, hal ini akan membuat halamanmu berat untuk di-load oleh browser saya dan koneksi internet saya yang super lemot ini.
  3. Mohon jangan paksa saya menunjukkan rasa terima kasih saya dengan mengklik iklanmu dan mengatakan bahwa satu-satunya cara berterima kasih adalah dengan itu. Hal itu justru akan menunjukkan kelemahanmu sebagai seorang narasumber yang saya segani.
  4. Jangan kau beri aku content yang bukan hasil tulisanmu sendiri, karena itu akan mencederai cinta dan respek saya kepadamu sebagai pembaca setiamu.
  5.  Jika saya mengunjungi situsmu karena terpaksa dan karena harus menunjukkan kesetiakawanan, mohon maaf jika saya hanya akan mengunjungi situsmu sekali atau dua kali saja. Karena saya lebih tertarik untuk mengunjungi situs lain dimana isinya bisa saya baca, dan itulah pertemanan yang sebenarnya.
  6. Saya tentu saja akan terus melakukan blogwalking untuk melihat isi karya tulismu tanpa saya harus mengucapkan kata 'blogwalking'. Karena sesungguhnya  itu adalah suatu kegiatan dan bukanlah perkataan semata.
  7. Jika saya harus meninggalkan comment di postinganmu, itu karena saya memang ingin menyampaikan sesuatu yang ada di benak saya. Percayalah bahwa kesetiaan saya tetap utuh dan saya tidak mau itu rusak gara-gara comment saya yang tidak bermutu. Jadi mohon jangan paksa saya untuk berbuat buruk seperti itu.
  8. Mohon maafkan kelancangan saya ini. Semua ini saya sampaikan sebagai rasa cinta dan sayang saya kepadamu.
         With love,
  
          Pembaca Setiamu

Surat Cinta Untuk Sang Blogger Dari Pembaca Setianya
Written by: Ahmad Khoirul Azmi
Thanks for reading! Suka dengan artikel ini? Please link back artikel ini dengan codedi bawah atau share dengan sharing buttons di atas. Copy paste wajib dengan ijin saya, serta menggunakan link sumber seperti di bawah. Gunakan etika. Saya akan berlakukan DMCA COMPLAINT secara langsung tanpa pemberitahuan atas copas tanpa mengikuti ketentuan yg berlaku.

add a comment 5 Comment(s):

Junianto Bara said...

tul gan jangan bikin blog yang terkesan murahan dengan pasang iklan recehan di mana mana bikin pusing ajah.. :D

Azmee@Buka(n)RahasiaLagi! said...

yup, thans for the comment mas Junianto, saya sudah mengunjungi blg anda,dan isinya sangat menarik. good postings!

Dewi Asmara said...

terimaksh pak Azmee,..
atas tutorial n info2nya selama ini,
mnyenangkan bisa belajar byk ttg blog dg anda,.
^_^
mnulis dg emosi n rasa sllu mnyentuh anda utk berkoment, *_^ thnks thnks thnks,.

Ahmad Khoirul Azmee said...

Terima kasih juga Bu Dewi (salahnya panggil pak, maka tak panggil bu), menyenangkan juga membaca emosi2 anda ^_^
Keep writing, I love original and senseful writings..

gagakasep said...

blog anda sangat bagus dan berkwalitas....dan saya sangat suka baca semua posting anda.....dan saya juga selalu mengikuti tips-tips yang anda tulis

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. Jika ingin menuliskan kode di dalam komentar, convert dulu dengan HTML Encoder. Centang "Notify me" untuk mengetahui balasannya. Maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas karena saya tidak online setiap hari. Atau biar lebih cepat dan enakan bisa kontak lewat Facebook. KOMENTAR BERISI LINK & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus.Karena banyaknya spam, komentar sekarang di-moderasi sebelum diterbitkan. Thanks.
Smashed Spams: 11362

Recent Comments

Tautweb.com

  • Menulis Artikel Blog

    Tips dan panduan menulis artikel blog berkualitas dan menarik (dalam beberapa seri).

  • Template Blog Terbaik

    Review dan daftar situs pembuat dan penyedia template blogger berkualitas dan tentunya terbaik.

  • Strategi SEO 2015

    Hal apa saja yang wajib menjadi bagian dari strategi SEO di tahun ini? Simak ulasan lengkapnya di sini.

  • Artikel SEO Friendly

    Tips membuat artikel yang memenuhi syarat SEO sekaligus tetap menjaga kualitasnya.

  • Belajar HTML & CSS

    5 situs rekomendasi untuk mempelajari HTML dan CSS dari tingkat dasar.

© 2010-2015 Buka Rahasia Blogspot | Template by Dicas Blogger | Modified & Enhanced by Ahmad Khoirul Azmi

 ContactPrivacy PolicyComment PolicySitemap