Beli Token Listrik Online Otomatis via Web

Mayoritas pelanggan listrik kini sudah beralih ke paket pulsa listrik via transaksi token listrik.  Ini lantaran pulsa listrik lebih praktis dan efisien dibanding berlangganan listrik bulanan, sehingga kebutuhan untuk mendapatkan token listrik meningkat.

Sayangnya, ada satu kelemahan: jika pulsa listrik habis pada kondisi kritis, misalnya tengah malam, saat hujan lebat, plus jarak ke tempat atau agen token listrik jauh, maka ini bisa menjadi musibah. Belum lagi jika ada trobel saat melakukan pembelian token listrik via penjual offline yang diragukan kecepatan aksesnya. 

Sering kan ketemu kasus gini: pulsa listrik pending lama karena masalah validasi token atau trobel lainnya, atau bahkan tidak masuk sama sekali alias transaksi gagal. Alhasil harus kembali lagi ke tempat pembelian pulsa listrik dan mengurus segala sesuatunya. Pernah nih beli pulsa listrik di Indomerat tapi pulsa ga kunjung masuk. Setelah balik ke sana lagi, ternyata kasirnya udah beda, udah pergantian shift. Ngurusnya jadi lebih ribet lagi karena harus cek data pembayaran token dulu. Belum lagi kalo si kasir gak mahir ngurusnya. Ribet dah pokoknya!

Nah, untungnya kini sobat bisa beli token listrik online, baik via browser dekstop maupun mobile, plus pembayarannya aman karena via transfer bank. Prosesnya cepat dan semua tahap proses diinformasikan via sms saat mengisi form pemesanan. Jauh lebih mudah bukan, daripada harus nyalain motor, ke counter pulsa atau ke Indomerat/Alfamerat, ngantri di kasir (sering banget), udah gitu belum tentu token pulsa listrik langsung didapet. Jelas pembelian token listrik secara online jauh lebih efisien dan mudah.

Ada satu layanan yang jual token listrik online yang cukup memenuhi syarat di atas: situsnya mobile friendly, jadi bisa diakses dari smartphone maupun PC. Prosesnya serba otomatis tanpa campur tangan manusia, sehingga semua proses aman dari mata manusia dan semua kerahasiaan terjaga. Semua status pemesanan token listrik bersifat live (auto update) dan bisa dipantau dengan mudah serta transparan.
live update status pemesanan token listrik
Fitur cetak struknya berfungsi sama seperti struk token listrik yang dibeli secara offline, sehingga semua proses pembelian hingga mendapatkan token pulsa listrik pasti valid. 
fitur cetak struk pulsa
Saya liat pelangganya udah bejibun gitu. jadi ini menunjukkan bahwa layanannya mudah dan efisien. Customer servicenya juga selalu siap siaga. Cek aja bagian testimoni / komentar di bagian bawah website-nya. Udah gitu layoutnya enak diliatin jadi ga bikin pegel melototinnya. Saya tidak akan bicara banyak di sini ;p

Kemudahan ini tentu menjadi sebuah trend baru di dunia per-token-an atau per-pulsa-an listrik. Hahaha.., lebay.. Sebab semua proses tinggal dilakukan di depan komputer atau smartphone, sama kaya sobat yang kini lebih demen tongkrongin toko online daripada peras keringat muter-muter mall atau department store. Jika penasaran dengan prosesnya, sobat bisa mulai mencobanya di pulsalistrik.com.

Beli Token Listrik Online Otomatis via Web
Written by: Ahmad Khoirul Azmi
Thanks for reading! Suka dengan artikel ini? Please link back artikel ini dengan codedi bawah atau share dengan sharing buttons di atas. Copy paste wajib dengan ijin saya, serta menggunakan link sumber seperti di bawah. Gunakan etika. Saya akan berlakukan DMCA COMPLAINT secara langsung tanpa pemberitahuan atas copas tanpa mengikuti ketentuan yg berlaku.

add a comment 5 Comment(s):

Kang Kombor said...

Simpel ya sebenarnya, hanya jualan pulsa. Salutnya adalah pada kejeliannya membidik pasar itu.

Apakah itu situs jualan pulsa listrik yang pertama, Mas? Domain yang dipakai sih mantap banget.

Ahmad Khoirul Azmi said...

Sebenernya tidak bener-bener baru konsepnya mas, karena sama kayak server pulsa hp. dan bukan satu-satunya juga kok, ada banyak, yang ngebedain server pulsa harus tangguh, karena kalo tidak bisa bikin proses runyam. Layanan CS nya juga kudu tanggap sebab semuanya realtime.

Ahmad Wafa Aminudin said...

Wah jadi semakin mudah ya mas kalau pengen beli pulsa listrik. . . tinggal akses dari web saja :D

Ahmad Khoirul Azmi said...

yup, makin mudah, ga perlu ke indomerat atau alfamaret :D

TM Johan said...

Nyimak gan ..

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. Jika ingin menuliskan kode di dalam komentar, convert dulu dengan HTML Encoder. Centang "Notify me" untuk mengetahui balasannya. Maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas karena saya tidak online setiap hari. Atau biar lebih cepat dan enakan bisa kontak lewat Facebook. KOMENTAR BERISI LINK & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus.Karena banyaknya spam, komentar sekarang di-moderasi sebelum diterbitkan. Thanks.
Smashed Spams: 11362

Recent Comments

Tautweb.com

  • Menulis Artikel Blog

    Tips dan panduan menulis artikel blog berkualitas dan menarik (dalam beberapa seri).

  • Template Blog Terbaik

    Review dan daftar situs pembuat dan penyedia template blogger berkualitas dan tentunya terbaik.

  • Strategi SEO 2015

    Hal apa saja yang wajib menjadi bagian dari strategi SEO di tahun ini? Simak ulasan lengkapnya di sini.

  • Artikel SEO Friendly

    Tips membuat artikel yang memenuhi syarat SEO sekaligus tetap menjaga kualitasnya.

  • Belajar HTML & CSS

    5 situs rekomendasi untuk mempelajari HTML dan CSS dari tingkat dasar.

© 2010-2015 Buka Rahasia Blogspot | Template by Dicas Blogger | Modified & Enhanced by Ahmad Khoirul Azmi

 ContactPrivacy PolicyComment PolicySitemap