Cara Memutihkan Kulit Secara Cepat

Disclaimer: This is a sponsored / guest article. The article is for both informational and commercial intentions. We are not responsible and have no any relationship whatsoever with the content written below.
---

Wanita Indonesia identik dengan kulit sawo matangnya yang begitu eksotis. Namun seiring berjalannya waktu, beberapa wanita Indonesia terpengaruh dengan prinsip bahwa cantik itu adalah apabila warna kulit terlihat putih bersih. Banyak cara ditempuh sebagai cara memutihkan kulit secara cepat, seperti cara-cara di bawah ini:

1. Memutihkan kulit dengan Bahan-bahan Alami
Salah satu cara memutihkan kulit bisa dengan menggunakan susu. Memutihkan kulit dengan menggunakan susu merupakan salah satu cara alami yang bisa memutihkan kulit. Caranya adalah oleskan susu krim yang kental ke kulit tubuh setelah mandi atau bisa juga sebelum mandi, setelah itu diamkan selama sekitar 30 menit lalu bilas dengan air bersih. Lakukan hal tersebut secara rutin dan teratur dengan demikian kulit anda akan terlihat lebih cerah alami. 

2. Memutihkan kulit dengan Obat Pemutih
Ada beberapa wanita yang lebih memilih minum kapsul atau tablet untuk perawatan dari dalam tubuh. Sebagai contoh Anda bisa menggunakan Tathion baik dari Jepang maupun Tathion Korea yang mana tidak hanya memutihkan kulit, banyak manfaat lainnya yang bisa Anda dapatkan seperti mengurangi bintik gelap, memperlambat penuaan, mengurangi pembentukan melanin, mengecilkan pori-pori wajah dan banyak manfaat lainnya. Penggunaan dalam 3 minggu biasanya sudah terlihat hasilnya.
3. Memutihkan kulit dengan Cream Pemutih
Ada banyak cream pemutih yang saat ini dijual, namun Anda harus waspada dalam memilih cream pemutih kulit seperti cream pemutih tubuh maupun cream pemutih wajah. Cream yang saat ini dijual adalah Paket Cream Walet Super Gold dan Paket Cream Syahrini Gold yang mana banyak digunakan para wanita karena dalam pemakaian secara rutin selama 2 minggu sudah terlihat hasilnya yakni memutihkan kulit.

4. Memutihkan kulit dengan Bleaching
Anda bisa menggunakan Bleaching Glutathione yang mampu memutihkan kulit, membantu menutrisi kulit, menjadikan kulit halus, bersinar dan memudarkan noda hitam. Cukup dengan pemakaian rutin, tuangkan Bleaching Glutathione ke telapak tangan. gosokkan ke kulit yang Andan inginkan dan tunggu 15 menit, bilas dengan air.

Selain Bleaching Glutathione, Anda bisa menggunakan bleaching dengan merk lainnya yang pasti aman dan cocok dengan kulit Anda.

5. Memutihkan kulit dengan Lotion
Anda dapat memutihkan kulit menggunakan lotion, bedanya dengan bleaching adalah lotion tidak perlu dibilas. Salah satu contoh lotion yang aman dari mercury serta hidroquinon adalah Lotion Mutiara. Dalam penggunaan selama 75 hari, kulit Anda akan terlihat putih, halus, bening dan bercahaya.

6. Memutihkan kulit dengan Sabun
Sabun biasa digunakan ketika mandi dan setiap hari, penggunaan rutin inilah yang membuatnya mudah untuk digunakan karena ada beberapa wanita yang malas menggunakan krim ini itu, minum obat atau meracik bahan di dapur. Nah Anda bisa menggunakan Quickly Magicly Whitening Soap yang mana pertama kali pemakaian, kulit Anda sudah terlihat putih dan sehat tanpa efek samping.
7. Memutihkan kulit dengan Masker dan Lulur
Penggunaan lulur dan masker ini sudah terkenal sejak jaman dahulu, bedanya saat ini kita tidak perlu meracik dengan susah payah untuk membuat lulur maupun masker karena sudah ada yang instan seperti Lulur Beras D'angel yang mengandung kolagen, susu, bengkoang, dll serta Bioglo Hydrating Spa Mask yang mana juga dapat memutihkan kulit pada bagian wajah serta membuatnya lembut dan halus.

8. Memutihkan kulit dengan mendatangi Dokter Kulit
Saat ini dokter kulit menyediakan suntik vitamin C yang mana dapat dapat membuat asupan vitamin C dalam tubuh tercukupi. Karena hal inilah, kulit wajah maupun kulit tubuh akan menjadi lebih putih, cerah dan segar. Namun sekali biaya untuk datang ke dokter kulit ini tidaklah murah karena hasil yang didapatkan pun juga sangat memuaskan.

Nah dengan beberapa informasi di atas, Anda bebas memilih cara memutihkan kulit mana yang tergolong cepat dan cocok bagi Anda. Tidak ada salahnya Anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan produsen perawatan kulit seperti Mitra Kosmetik atau dengan dokter kulit langganan Anda sebelum memilih cara memutihkan kulit dengan cepat seperti contoh di atas.

Cara Memutihkan Kulit Secara Cepat
Written by: Ahmad Khoirul Azmi
Thanks for reading! Suka dengan artikel ini? Please link back artikel ini dengan codedi bawah atau share dengan sharing buttons di atas. Copy paste wajib dengan ijin saya, serta menggunakan link sumber seperti di bawah. Gunakan etika. Saya akan berlakukan DMCA COMPLAINT secara langsung tanpa pemberitahuan atas copas tanpa mengikuti ketentuan yg berlaku.

add a comment Be the first to comment...

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. Jika ingin menuliskan kode di dalam komentar, convert dulu dengan HTML Encoder. Centang "Notify me" untuk mengetahui balasannya. Maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas karena saya tidak online setiap hari. Atau biar lebih cepat dan enakan bisa kontak lewat Facebook. KOMENTAR BERISI LINK & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus.Karena banyaknya spam, komentar sekarang di-moderasi sebelum diterbitkan. Thanks.
Smashed Spams: 11362

Recent Comments

Tautweb.com

  • Menulis Artikel Blog

    Tips dan panduan menulis artikel blog berkualitas dan menarik (dalam beberapa seri).

  • Template Blog Terbaik

    Review dan daftar situs pembuat dan penyedia template blogger berkualitas dan tentunya terbaik.

  • Strategi SEO 2015

    Hal apa saja yang wajib menjadi bagian dari strategi SEO di tahun ini? Simak ulasan lengkapnya di sini.

  • Artikel SEO Friendly

    Tips membuat artikel yang memenuhi syarat SEO sekaligus tetap menjaga kualitasnya.

  • Belajar HTML & CSS

    5 situs rekomendasi untuk mempelajari HTML dan CSS dari tingkat dasar.

© 2010-2015 Buka Rahasia Blogspot | Template by Dicas Blogger | Modified & Enhanced by Ahmad Khoirul Azmi

 ContactPrivacy PolicyComment PolicySitemap