"Beautiful Inspiring Blog" Award from Buka(n) Rahasia Lagi!

Beautiful Inspiring Blog Award adalah award pertama dari Tips-Tricks Blogger | Buka(n) Rahasia Lagi! yang khusus saya persembahkan pada blog favorit saya yang memiliki konten yang sangat inspirasional serta dikemas dengan indah. Konteks inspirasional bukan berarti harus memiliki isi yang 'wah" dan dengan kata-kata megah atau terlalu berfilosofis, tapi memiliki isi atau cerita yang syarat akan kandungan pelajaran, merupakan pengalaman pribadi dan sehari-hari, menggugah rasa: bahagia, tawa, canda, sedih, tangis, lucu, dll (pokoknya nano-nano deh). Adapun konteks cantik (beautiful) tidak dinilai dari tampilan (look and design) melainkan pada paduan unsur-unsur yang dibesut di dalam karya tulis: diantaranya adalah menghibur (entertaining), yang berarti, meskipun isi/konten di dalamnya bersifat faktual (nyata), namun tidak mengesampingkan ramuan dan penggunaan diksi, hiperbola, metafora, dll serta kata-kata khas yang membuat rangkaian kata-kata di dalamnya tampak cantik/indah dan menggugah serta menyentil pembacanya.

Tentu saja kriteria dan penilaian ini jauh dari kata objektif dan (dicurigai) mengandung banyak subyektifitas dari saya. Akan tetapi, setidaknya ini adalah wujud dari rasa terima kasih dan penghargaan saya atas segala bentuk kebaikan yang saya dapat dari blog terpilih tersebut, sebagai wujud tali persahabatan yang telah terjalin,  dan juga sebagai motivasi bagi diri saya pribadi serta teman-teman Blogger lainnya. Yah, meskipun wujudnya tidak seberapa, namun semoga dapat mewakili beberapa hal tersebut di atas.

Setelah mengumpulkan beberapa nama blog dan melakukan proses memilah dan memilih sesuai dengan kriteria, maka Beautiful Inspiring Blog Award ini jatuh pada blog:

Sebuah blog besutan Mbak Dewi Fatma



Silahkan copy kode berikut dan memasang Award di blog anda melalui Edit HTML di posting atau HTML/Javascript di widget


Selanjutnya Tips-Tricks Blogger | Buka(n) Rahasia Lagi! akan terus mengadakan program Award dengan kriteria dan jenis yang berbeda. Salam Blogger!

Disclaimer for The Award:
1. Award, baik Gambar Award maupun Predikat Award, hanya boleh dipergunakan untuk blog/blogger yang telah secara resmi ditunjuk menjadi pemegang/pemenang award ini. Penggunaan ataupun penyalahgunaan award oleh dan untuk blog/blogger selain yang telah ditunjuk dianggap tidak sah dan bukan merupakan tanggungjawab dari Tips-Tricks Blogger | Buka(n) Rahasia Lagi!
2. Kriteria penilaian, predikat award, serta hasil pemilihan dan penentuan pemegang/pemenang award sepenuhnya merupakan hak dari Tips-Tricks Blogger | Buka(n) Rahasia Lagi! dan tidak dapat diganggu gugat.
3. Award ini diberikan bukan sebagai respon permintaan, permohonan, ataupun paksaan dari blog/blogger yang bersangkutan atau pihak-pihak lain, serta murni dibuat dan ditentukan oleh Tips-Tricks Blogger | Buka(n) Rahasia Lagi!

"Beautiful Inspiring Blog" Award from Buka(n) Rahasia Lagi!
Written by: Ahmad Khoirul Azmi
Thanks for reading! Suka dengan artikel ini? Please link back artikel ini dengan codedi bawah atau share dengan sharing buttons di atas. Copy paste wajib dengan ijin saya, serta menggunakan link sumber seperti di bawah. Gunakan etika. Saya akan berlakukan DMCA COMPLAINT secara langsung tanpa pemberitahuan atas copas tanpa mengikuti ketentuan yg berlaku.

add a comment 11 Comment(s):

DewiFatma said...

Alhamdulillah.... Awardnya cantik bangettttttt.... Ai lop it!

Tengkyu beriberi mach, Mas.
Kalo soal hiperbola plus lebay, itu emang ke doyanan saya..hihihi..

Makasih skali lagi, awardnya tak angkut yaaaaa... :D

DewiFatma said...

Mas. aku copy kode HTML nya tapi gambarnya kok gak nongol ya, Mas? Maklum dodolku lagi kumat keknya...

Akhirnya ku save as aja tuh gambar.. :(

Hanna Pertiwi said...

award yang bagus mas

selamat buat yang telah memperolehnya
sungguh sangat luar biasa memperoleh award dari pemilik blog hebat seperti ini

salam kenal mas

Unknown said...

@Mbak Dewi: Selamat ya mbak! Mudah2an yang gak seberapa ini bisa ada manfaatnya. Gak bisa ya mba? udah dicoba masukin lewat edit HTML? aduh, kenapa ya dengan kodenya? padahal udah aku coba dan ga masalah tuh. Tapi gapapa ko, kalo disave aja gambarnya. Ntar aku coba cek lagi n aku konfirm soal cara pemasangannya. Sekali lagi selamat ya mbak, I also love your blog. Pengen rasanya aku jadi penerbit untuk jadiin isi blogmu jadi buku. Moga2 cepet kelar deh ijin penerbitanku :)

@Mbak Hana hitamputihkehidupan: Yap makasih mbak.... senang juga liat2 blogmu n follow blogmu yang sudah punya pr tinggi itu, yang punya pasti hebat pula lah. Salam kenal juga mbak :D

Nine Mouse said...

selamatnya mbak atas perolehan awardnya ☺☺☺☺☺
ayo kita tingkatkan kwalitas blog indonesia...
slam kenal untuk semua..

OEN-OEN said...

congrats buat mbak fatma n succez buat bang Azmee, awardnya hebat bang, belum pernah aq nemuin award yang seserius ini, hehe, mantapppp

Unknown said...

@Nine Mouse: siap! <(^^) mari!

@OEN-OEN: yup, thanks bro. hehe, serius banget ya awardnya? kalo gitu besok saya bikin yang agak lucuan dikit ah. :D kidding. thanks udah mampir.

Afif Amrullah said...

waw, dapat award neh :)
slamat ya mba :)

Irfan Surya Pradisa said...

Keren awardnya. mudah-mudahan keciptratan :D

Unknown said...

gimana dong caranya buat dapetin awards itu??
hehehehe

ARUL said...

alhmdllhhh sdh brbgi pngalman
mkch ea....

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. Jika ingin menuliskan kode di dalam komentar, convert dulu dengan HTML Encoder. Centang "Notify me" untuk mengetahui balasannya. Maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas karena saya tidak online setiap hari. Atau biar lebih cepat dan enakan bisa kontak lewat Facebook. KOMENTAR BERISI LINK & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus.Karena banyaknya spam, komentar sekarang di-moderasi sebelum diterbitkan. Thanks.
Smashed Spams: 11362

Recent Comments

Tautweb.com

  • Menulis Artikel Blog

    Tips dan panduan menulis artikel blog berkualitas dan menarik (dalam beberapa seri).

  • Template Blog Terbaik

    Review dan daftar situs pembuat dan penyedia template blogger berkualitas dan tentunya terbaik.

  • Strategi SEO 2015

    Hal apa saja yang wajib menjadi bagian dari strategi SEO di tahun ini? Simak ulasan lengkapnya di sini.

  • Artikel SEO Friendly

    Tips membuat artikel yang memenuhi syarat SEO sekaligus tetap menjaga kualitasnya.

  • Belajar HTML & CSS

    5 situs rekomendasi untuk mempelajari HTML dan CSS dari tingkat dasar.

© 2010-2015 Buka Rahasia Blogspot | Template by Dicas Blogger | Modified & Enhanced by Ahmad Khoirul Azmi

 ContactPrivacy PolicyComment PolicySitemap