Baiklah, Aku Pulang ke Pernaunganku...


Baiklah, aku pulang ke pernaunganku
Kembaraku hanya menoktahkan setitik pilu
Mengusik ketenteraman para pemuja rindu
Memisah ruah kata-kata penjalin kalbu

Langkahku memang tak kuarah
Sejalan setapak entah kemana anak panah
Sempat kutahankan, karena bertengkar dengan gundah
Namun sang raja HATI tak mau mengalah

Aku tak ingin menyelam lagi
Lagi-lagi, hati memungkiri
Aku tak ingin berlari sendiri
Sekali lagi hati menghakimi

Aku menyelam terlalu dalam
Aku berlari terlalu jauh

Dunia apakah ini?
Hati tak mungkin bisa berpolah dan menyahutnya
Sedangkan otak telah dikebiri habis-habisan
Menciut, tak berwibawa .........
Tak kuasa menyematkan jawabnya

OOOOOHHHHHH!
Lebam dan redam kau hati!
Bumerang terlempar berbalik gores sisi lemahmu!
Pisau terhunjam meleset sayat dinding rapuhmu!
Dan pedang terhunus tancap inti raaasaaamuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!

Aaaarrgghhhhh!!!!!!!!!!!!

........
.......

Dan aku.....
Tergelepar dalam perih dan pedih permainanmu........
Mataku nanar menatap wujudmu
Kasihan kau hati.........
Namun....
bangsat pula kau hati!!!

........

Bangkit, merangkak, terseok, merintih.........
Di kejauhan terlihat titik abadi tempatku mengabdi
Ruang gelap tempatku bersembunyi
Meringkuk dan bersimpuh tanpa sapa menghampiri
Baiklah, aku pulang ke pernaunganku.......


Solo, 30032011, 03.10AM

Baiklah, Aku Pulang ke Pernaunganku...
Written by: Ahmad Khoirul Azmi
Thanks for reading! Suka dengan artikel ini? Please link back artikel ini dengan codedi bawah atau share dengan sharing buttons di atas. Copy paste wajib dengan ijin saya, serta menggunakan link sumber seperti di bawah. Gunakan etika. Saya akan berlakukan DMCA COMPLAINT secara langsung tanpa pemberitahuan atas copas tanpa mengikuti ketentuan yg berlaku.

add a comment 6 Comment(s):

Afif Amrullah said...

Mantap! i love this Blog.. :D

Unknown said...

wah duh, sang penyair datang nih, wahaha jadi malu mas. makasih dah nyempetin mampir ya mas,,,, I also love your blog. :)

Unknown said...

Ternyata sahabat seorang penyair yg jauh lebih hebat dri saya yg sdg belajar ini...

Aku juga sering merasakan seperti apa yg sobat rasakn itu.. hati tidak selalu sejalan dgn fikiran kita dan hati sering juga membawa kita kearah yg salah nmun krna ingin menjaga hati fikiran malah terabaikan padahal sesuatu yg di fikirkan sebenarnya sering kali benar...

ga' nyambung yah.. hehe..

Salam blogger dan KBw /20' ya sobat ku..

Unknown said...

hey, Syaifullah! terimakasih sudah mampir. ya kadang kita sering sekali mengedepankan hati hingga logika menjadi tidak jernih.
Wah jangan begitu, kita semua penyair, semua manusia itu penyair bagi kehidupannya.
Yup, salam blogger, sobat. Thanks.

xamthone plus said...

terus berkarya kawan, oh ya saya mau nanya nih apa gambar itu ada artinya???

Unknown said...

iya, gambarnya unik, maksudnya apa itu kq rada serem

htttp://www.wahyutaniputra.com

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. Jika ingin menuliskan kode di dalam komentar, convert dulu dengan HTML Encoder. Centang "Notify me" untuk mengetahui balasannya. Maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas karena saya tidak online setiap hari. Atau biar lebih cepat dan enakan bisa kontak lewat Facebook. KOMENTAR BERISI LINK & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus.Karena banyaknya spam, komentar sekarang di-moderasi sebelum diterbitkan. Thanks.
Smashed Spams: 11362

Recent Comments

Tautweb.com

  • Menulis Artikel Blog

    Tips dan panduan menulis artikel blog berkualitas dan menarik (dalam beberapa seri).

  • Template Blog Terbaik

    Review dan daftar situs pembuat dan penyedia template blogger berkualitas dan tentunya terbaik.

  • Strategi SEO 2015

    Hal apa saja yang wajib menjadi bagian dari strategi SEO di tahun ini? Simak ulasan lengkapnya di sini.

  • Artikel SEO Friendly

    Tips membuat artikel yang memenuhi syarat SEO sekaligus tetap menjaga kualitasnya.

  • Belajar HTML & CSS

    5 situs rekomendasi untuk mempelajari HTML dan CSS dari tingkat dasar.

© 2010-2015 Buka Rahasia Blogspot | Template by Dicas Blogger | Modified & Enhanced by Ahmad Khoirul Azmi

 ContactPrivacy PolicyComment PolicySitemap