Bisnis Pulsa Elektrik Murah: Jadi Agen Pulsa, Untung Melimpah



Bisnis Pulsa Elektrik? pertanyaan ini muncul ketika pertama kali mendengar tawaran tentang bisnis pulsa elektrik. Sebuah bisnis baru kah? Sebenarnya tidak. Bisnis jenis ini sudah ada bertahun-tahun dan telah berkembang pesat di Indonesia sejak adanya handphone (HP). Bisnis pulsa kemudian berevolusi menjadi sebuah peluang bisnis yg sangat menjanjikan. Mengapa? Salah satu latar belakang yg paling gamblang adalah: setiap orang kini menggunakan handphone sebagai sarana komunikasi utama. Pulsa telah menjadi salah satu kebutuhan pokok yg tidak bisa lagi ditinggalkan atau dikesampingkan.

Jika anda adalah pengguna handphone (dan sangat bisa dipastikan iya :-D), anda pasti tahu seberapa besar kebutuhan anda akan pulsa setiap hari, setiap bulan, setiap tahun, dan seterusnya. Jika setiap orang di Indonesia, ah... katakanlah, setiap orang di kampung anda saja, adalah pengguna handphone, maka anda bisa memperkirakan berapa besar jumlah nilai pulsa yang mereka butuhkan. Lalu, jika anda yg menjadi penyedia pulsa bagi mereka, anda pun dapat membayangkan seberapa besar nominal uang yg anda peroleh. Belum lagi jika anda adalah satu-satunya penyedia pulsa murah yg ada, maka semakin jelas peluang untuk menjalankan bisnis pulsa elektrik murah dengan hasil melimpah. Hanya dengan mengetikkan sebaris kata-kata untuk melakukan transaksi pulsa, uang pun dengan sendirinya mengalir ke kantong anda. Terlebih lagi, bisnis pulsa tidak membutuhkan keahlian khusus dan tidak mengenal batasan usia; dari menjadi salah satu agen /dealer pulsa atau retailer pulsa, hingga mengembangkan bisnis pulsa tanpa batas.

Pulsa MurahAda begitu banyak distributor pulsa elektrik bertebaran, tentu saja masing-masing memiliki sistem & cara sendiri-sendiri. Semua menawarkan bisnis pulsa murah. Namun, murah saja tidak cukup. Saya mengenal banyak layanan distributor pulsa yg bagus reputasi dan layanannya, namun tidak jarang pula ada agen pulsa elektrik yg tidak bisa dikatakan bereputasi baik. Maka, cermati betul dalam memilih layanan dan partner bisnis pulsa sebelum anda menjadi agen / retailer pulsa. Salah satu yang saya kenal, memiliki banyak keunggulan layanan serta bonus yg sangat menjanjikan, keunggulan yg saya cermati antara lain:
1. Pendaftaran gratis. Cukup register melalui SMS.
2. Deposit minimum yg sangat rendah. Cukup dengan Rp.50.000, seorang agen pulsa telah siap melakukan transaksi pulsa.
3. Dapat merekrut agen pulsa lain sebagai downline. Peluang pengembangan bisnis terbuka luas.
4. Dapat menentukan harga downline dan memperoleh selisihnya sebagai bonus.
5. Apabila downline anda mempunyai downline lagi dan seterusnya, bonus semakin berlimpah. Peluang menjadi Master Dealer (upline) dan memperluas jaringan bukan hal mustahil.
6. Dapat melakukan transaksi pulsa untuk konsumsi sendiri. Tentu saja dengan harga jauh lebih murah dari harga pulsa eceran yg ada.
7. Proses transaksi pulsa dapat dilakukan tanpa mengetikkan kode. Proses transaksi menjadi efisien.
8. Bonus yg melimpah. Ada banyak jenis bonus, mulai dari bonus transaksi hingga bonus 3 bulananbonus 6 bulanan dimana seorang agen pulsa berpeluang besar memperoleh iPad, iPhone, HP dan gadget canggih lain, deposit gratis, dan masih banyak lagi.
9. Layanan dan support maksimal. Data web report agen pulsa lengkap dan dapat diakses kapan pun juga serta customer service yg siap melayani dan membantu.
10. Tentu saja masih banyak lagi bentuk keunggulan lainnya.
Pulsa Elektrik
Dibandingkan dengan bisnis online atau offline lain, menurut pendapat saya, bisnis pulsa elektrik memiliki peluang lebih besar serta resiko sangat kecil. Modal yang dibutuhkan tidak besar serta tidak membutuhkan keahlian khusus untuk menangani transaksi penjualan. Resiko kerugian bisa dibilang tidak ada, karena pulsa adalah kebutuhan semua orang yg tidak akan ada habisnya dan transaksi sekecil apapun tetap memiliki keuntungan yg lumayan. Dan, yg lebih menarik nih, tidak seperti halnya dengan jenis bisnis lain, kita dapat menikmati atau mengkonsumsi produk (pulsa) sendiri dengan harga jauh lebih murah dari biasanya kita membeli di kios pulsa eceran. :-)

mencuri adalah pekerjaan pengecut! © buka-rahasia.blogspot.com

Bisnis Pulsa Elektrik Murah: Jadi Agen Pulsa, Untung Melimpah
Written by: Ahmad Khoirul Azmi
Thanks for reading! Suka dengan artikel ini? Please link back artikel ini dengan codedi bawah atau share dengan sharing buttons di atas. Copy paste wajib dengan ijin saya, serta menggunakan link sumber seperti di bawah. Gunakan etika. Saya akan berlakukan DMCA COMPLAINT secara langsung tanpa pemberitahuan atas copas tanpa mengikuti ketentuan yg berlaku.

add a comment 8 Comment(s):

Agus Roma said...

Bisnis pulsa memang merupakan peluang usaha yang bagus. Dari data 110 juta rakyat indonesia mempunyai HP, jadi ada berapa rupiah dana yang ditransaksikan per bulan.

Kang MD said...

Setuju, Yup manfaatkan HP untuk Bisnis Pulsa.

smartpulsa88 said...

Bisnis itu bisa mengambil keuntungan dari yang kecil-kecil contonya Bisnis pulsa elektrik,biarpun kecil sifatnya continue ya Gan! Mari gunakan HP anda menjadi machine pengumpul rupiah dari yang terkecil.

Konsultan Bisnis said...

Bisnis kecil kecil lama lama jadi bukit. bisnis pulsa boleh untung kecil tapi sebagaimana kita syukuri ini bisnis nanti nya akan melimpah juga hasilnya.

Magna Transforma
Konsultan Bisnis

Dya Syarie said...

Bisnis pulsa memang seneng-seneng susah.
Senengnya klo pas banyak pembeli, Susahnya klo banyak yang Ngutang....

smartpulsa-88 said...

setuju Gan he..he...numpang ngiklan nih Gan
Bagi yang berminta dan serius berbisnis pulsa elektrik & PPOB silahkan kunjung;
http://smartreload88.blogspot.com
terimakasih and salam blogger

Anonymous said...

betul sekali,setiap pemilik HP punya kesempatan untuk nambah penghasilan dari HP nya.. salam semua

Unknown said...

Comentnya koq manis semua ?
Lha kalo pas perlu banget trus jaringan gangguan ?
Mantap !!

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. Jika ingin menuliskan kode di dalam komentar, convert dulu dengan HTML Encoder. Centang "Notify me" untuk mengetahui balasannya. Maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas karena saya tidak online setiap hari. Atau biar lebih cepat dan enakan bisa kontak lewat Facebook. KOMENTAR BERISI LINK & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus.Karena banyaknya spam, komentar sekarang di-moderasi sebelum diterbitkan. Thanks.
Smashed Spams: 11362

Recent Comments

Tautweb.com

  • Menulis Artikel Blog

    Tips dan panduan menulis artikel blog berkualitas dan menarik (dalam beberapa seri).

  • Template Blog Terbaik

    Review dan daftar situs pembuat dan penyedia template blogger berkualitas dan tentunya terbaik.

  • Strategi SEO 2015

    Hal apa saja yang wajib menjadi bagian dari strategi SEO di tahun ini? Simak ulasan lengkapnya di sini.

  • Artikel SEO Friendly

    Tips membuat artikel yang memenuhi syarat SEO sekaligus tetap menjaga kualitasnya.

  • Belajar HTML & CSS

    5 situs rekomendasi untuk mempelajari HTML dan CSS dari tingkat dasar.

© 2010-2015 Buka Rahasia Blogspot | Template by Dicas Blogger | Modified & Enhanced by Ahmad Khoirul Azmi

 ContactPrivacy PolicyComment PolicySitemap