Download Software dan Games Full Version Gratis Terbaru 2014

BidVertiser: Cara Mudah Dapat Uang dari Blog/Web

Cara Daftar Bidvertiser.
Membuat blog kita menjadi ladang uang memang gampang-gampang susah. Program PPC (Paid Per Click) memang bisa dibilang sebagai program paling gampang sebagai alat untuk mencari uang . Yang paling terkenal adalah Google Adsense. Namun program satu ini emang menggemaskan, karena tidak gampang untuk mendapatkan approve (atau istilahnya ijin) dari Google untuk menjadi salah satu Publisher (baca: pengiklan).

Serangkaian syarat harus dipenuhi. Sebagaimana kita pertama kali ngeblog, tujuan pertama pasti adalah menulis, mengeluarkan uneg-uneg, pemikiran, dan juga pengetahuan. Jangan sampai waktu kita habis dan justru ide kita banyak yang tidak kita keluarkan hanya karena mikirin gimana di-approved Google. Namun, memang tidak ada salahnya kita membuat blog/website kita menghasilkan uang selain sebagai tempat berbagi pengetahuan. Ya kan?!

Nah program yang mirip-mirip dengan Google Adsense ini sebenarnya banyak. Salah satunya yang tidak kalah dengan Google Adsense adalah BidVertiser. Situs layanan iklan ini menyediakan juga program yang sama bagi para publishernya, yaitu mereka yang mempunyai blog/website untuk menyediakan space iklan. Semua bentuk dan sistemnya pun hampir sama. Bedanya, BidVertiser tidak membatasi pada situs yang boleh gabung. BidVertiser juga tidak mewajibkan suatu situs publisher memiliki niche, jenis halaman, jenis domain, jenis konten tertentu serta segepok persyaratan tetek bengek lainnya. Soal bayaran, BidVertiser emang lebih rendah dari Adsense, tapi... jauh lebih tinggi dari PPC lokal manapun.

Pendaftaran di BidVertiser pun cukup mudah, setelah masuk di BidVertiser anda pilih tab 'publisher' di bagian atas (disamping kiri advertiser), kemudian pilih join/signup dan masukkan data diri seperti email, username, password, alamat, dan seterusnya. Setelah itu anda tinggal memasukkan kode verifikasi yang anda dapat melalui email. Setelah itu anda sudah terdaftar sebagai publisher untuk BidVertiser. Anda ga perlu pake nunggu blog/website kita di survey atau diverifikasi dulu. Setelah itu anda kemudian dipandu untuk menyesuaikan iklan yang sesuai dengan isi blog/website anda dan mengatur template serta bentuk banner iklan sesuai dengan yang anda inginkan. Setelah itu anda akan mendapatkan script kode html banner yang sudah anda pilih untuk dipasang di website/blog anda.. Lalu......jrrrreeeeng! Anda telah menjadi Publisher! Cukup tunggu saja uang mengalir dari hasil klik pengunjung blog/website anda!  Hasilnya lumayan loh, I have proven it already!

Kabar baiknya, Bidvertiser kini tidak hanya melakukan pembayaran melalui PayPal, Check, atau Wire Transfer saja, tapi juga melalui Western Union, seperti Google Adsense. Cara pembayaran ini menjadi pilihan banyak publisher Indonesia seperti saya, karena prosesnya yang sangat mudah. Sistem WU adalah real time, jadi ketika anda mendapatkan info pembayaran dari Bidvertiser atau Adsense telah dilakukan, maka saat itu juga anda bisa mencairkan uangnya melalui kantor cabang WU atau bank-bank terdekat yang melayani pencairan uang transfer WU. Potongannya pun tidak lebih dari 5 persen, beda jauh dengan cek yang bisa sampai 25 - 30 persen, belum lagi nunggu pencairannya yang hingga satu bulan! Sebagai publisher Adsense, telah 3 tahun ini saya menikmati proses pengambilan uang seperti ini. Sama juga ketika kini bidvertiser melakukan pembayaran melalui WU. Sangat jarang ada jaringan iklan manca yang menggunakan WU, jadi inilah kelebihannya.

Update bukti pembayaran:
Ini bukti notofikasi via email untuk payout Bidvertiser terbaru bulan Desember 2013 kemarin. Saya menggunakan metode pembayaran Western Union, minimum payment adalah 100 Dollar US. Payout setiap satu atau dua bulan sekali tergantung batas minimumnya. Kalo anda pake paypal lebih cepat lagi karena minimum adalah 10 Dollar US. Tapi saya gak suka paypal, haha.
klik untuk melihat dalam ukuran besar
So, silahkan kunjungi dan gabung BidVertiser!

Buat yang sudah daftar, simak tutorial cara setting dan pasang iklan Bidvertiser di blog.
google

Catatan:
Jika anda menemui tutorial lama, maka perhatikan bahwa untuk masuk ke Edit HTML template tidak lagi melalui halaman "design/rancangan", melainkan dari dashboard > template > klik edit HTML. Masih bingung mencari dan edit kode di Edit HTML Blogger baru? Simak tips trik berikut:
1. Cara Mencari Kode di HTML Editor Blog
2. Fitur di HTML Editor Baru
3. Tips Edit HTML Blogger (artikel lama)
BidVertiser: Cara Mudah Dapat Uang dari Blog/Web
Written by: Ahmad Khoirul Azmi
Thanks for reading! Suka dengan artikel ini? Please link back artikel ini dengan codedi bawah atau share dengan sharing buttons di atas. Copy paste wajib dengan ijin saya, serta menggunakan link sumber seperti di bawah. Gunakan etika. Saya akan berlakukan DMCA COMPLAINT secara langsung tanpa pemberitahuan atas copas tanpa mengikuti ketentuan yg berlaku.

add a comment 24 Comment(s):

Pian Uhuy said...

Boleh lah di coba....
ada HPK nya gak ??? atau semua klik nilainya sama ???

D-Viz said...

selain bidvertiser ada uang lain ga ?

http://vizology.blogspot.com

Kamar Kumuh said...

Wah bisa dicoba tuh,,
makasih infonya om,,

Samudera Ilmu : Lautan Ilmu said...

Iklan yang tampil tidak memakai bahasa indonesia ya?
penggunaan bahasa berpengaruh cukup besar terhadap besarnya peluang iklan tersebut "dilirik" pengunjung..

UPS TERUNGKAP said...

makasih gan ane bakal coba , main2 ya ke blog ane :)

Cindaga said...

langsung ke TKP aaah..
makasih gan,

Cah Xgangsa said...

lagi nunggu di approve infolinks baru ke bidvertiser

Lbs Blog said...

iklan yang muncul seperti apa gak? bagus apa gk untuk blogger indonesia

Download Game Baru said...

saya sudah coba dan dapat lumayan banyak, udah lebih dari min PO. Tapi kok uang saya belum dikirimkan paypal juga ya?
mohon penjelasannya.
thanks

ayick13.blogspot.com said...

Sama, Gan. saya juga pake Bidvertiser. enaknya di bidvertiser, pembayarannya ngga ribet,ngga pake check atau paypal. namun western union kaya google adsense

Ahmad Khoirul Azmi said...

Ya benar, saya baru 2 kali PO Bidvertiser dan ga ribet, seperti PO Adsense.

ahmad muflih said...

wah...alternatif yg bagus nih selain google adsense, thx gan infonya,..

si-irung said...

untuk PO sendiri ditawarin atau seperti apa ya mas?

Ahmad Khoirul Azmi said...

Maksudnya ditawarin bagaimana? PO ada minimal untuk masing-masing jenis pembayaran. Untuk PP, 10 dollar kalo gak salah, untuk Western Union, minimal 50 dollar.

bambang trianto said...

kalo sudah daftar cara masang iklan di blog gimana mas maklum saya baru di dunia publizer

Ahmad Khoirul Azmi said...

Halo, oke dalam waktu dekat akan saya buat tutorialnya karena memang agak rumit untuk langkah-langkah membuat tag iklan di bidvertiser.

kedz ymn said...

waaahh buleh juga ni di coba,,? keyz ijin nyoba bang?
oy jika mas berkenan, mampir ke blog ane yupz mas?
terimakasih

Ahmad Ridwan said...

Mas betewe iklan bivertisernya koq sudah hilang dari blog ini ada apa kah? Apakah bivertiser sekarang sudah scam? Saldo saya bulan lalu lebih dari $10 sampe hari ini belum cair, akhir bulan kemarin tertulis pending $23 tapi tadi siang cek kenapa sisa $16? Itu juga sampe sekarang belum cair.. -_-!

Ahmad Khoirul Azmi said...

Masih kok, di bawah related post.
Saya memaksimalkan penggunaan bidvertiser di website lain yang lebih relevan. Gitu ya, saya malah belum tahu kalo pembayaran masih pending. Perubahan nilai pendapatan bisa bertambah atau berkurang setelah ada review dari bidvertiser. Jadi berkurang itu wajar, kalo penilaian mereka ada klik yang tidak beres atau fraud. Saya juga mengalami, kadang tambah kadang kurang. Sejauh ini malah fine2 saja soal pembayaran, terakhir saya terima bulan februari, saya pake WU, minimal 50 dollar.

Ahmad Ridwan said...

Oh iya, nyempil mas jadi gk liat hehe, biasanya liatnya di sidebar kanan. Oke mas kalau begitu saya tunggu aja payoutnya, semoga akhir bulan sudah bisa cair. Sukses selalu buat blognya...

addriadi.com said...

Patut dicoba nih... berburu dollar ^_^

Rumah KU said...

terima kasih info nya pak...
sangat bermanfaat

farid elly said...

Ane pnya akun bitvertiser tp ane tinggal terbengklai, cz krang paham.......

Qmuslim Kios said...

brati daftar di bidvertiser gak ada aturan2 seperti GA ya?

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. Jika ingin menuliskan kode di dalam komentar, convert dulu dengan HTML Encoder. Centang "Notify me" untuk mengetahui balasannya. Maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas karena saya tidak online setiap hari. Atau biar lebih cepat dan enakan bisa kontak lewat Facebook. KOMENTAR BERISI LINK & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus.Karena banyaknya spam, komentar sekarang di-moderasi sebelum diterbitkan. Thanks.
Smashed Spams: 11362

Recent Comments

Tautweb.com

Join Our Team!

© 2013 Buka Rahasia Blogspot | Template by Dicas Blogger | Modified & Enhanced by Ahmad Khoirul Azmi

 ContactPrivacy PolicyComment PolicySitemap